Home » Techno » Isco : “Memang Benar Saya Dihubungi Oleh Barcelona,”

Isco : “Memang Benar Saya Dihubungi Oleh Barcelona,”



Madrid – Satu fakta menarik muncul ke permukaan pada proses perpanjangan kontrak Isco di Real Madrid. Ternyata sang pemain mengaku jika rival abadi, Barcelona berusaha merayunya untuk pergi dari Santiago Bernabeu sebelum perpanjangan kontraknya.

Isco : “Memang benar saya dihubungi oleh Barcelona,”

Isco : “Memang benar saya dihubungi oleh Barcelona,”

Musim lalu bisa dikatakan menjadi momen perubahan seorang Isco. Ia berhasil menunjukan performa yang cemerlang di lini tengah Madrid, sehingga ia menjadi pilar penting Zinedine Zidane musim lalu.

Baca juga : Petr Cech Minta Arsenal Tetap Stabil

Hal tersebut membuat Real Madrid bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Isco di kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan klausul rilis mencapai 700 Juta Euro. Namun siapa sangka ternyata Isco sempat dirayu oleh Barcelona sebelum memperpanjang kontraknya di Bernabeu.

“Memang benar saya dihubungi oleh Barcelona,” ujar Isco seperti yang dilansir Squawka.

“Mereka menghubungi saya namun saya tidak pernah mendengarkan tawaran mereka. Intensi saya adalah untuk meraih banyak kesuksesan bersama tim ini, yang menaruh kepercayaan penuh kepada saya.”

“Saya ingin mengokohkan tempat saya di Real Madrid sebagai starter dan saya juga ingin memenangkan lebih banyak gelar di masa depan.” tutup mantan pemain Malaga tersebut.

(Baharudin – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*