Home » Hiburan » Inilah Wanita Cantik Pendonor Ginjal Untuk Selena Gomez

Inilah Wanita Cantik Pendonor Ginjal Untuk Selena Gomez



Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez baru saja menerima transplantasi ginjal lantaran penyakit lupus yang diidapnya. Berkat pertolongan dari sahabatnya, Francia Raisa, Selena dapat melewati masa-masa sulitnya.

Inilah Wanita Cantik Pendonor Ginjal Untuk Selena Gomez

Francia Raisa mendonorkan ginjalnya kepada pelantun “Bad Liar” itu. Sebagai sahabatnya, Francia rela melakukan apa pun demi kesembuhan Selena Gomez.

Meski jarang terlihat di media sosial, persahabatan mereka telah berlangsung cukup lama, yakni sekitar sembilan tahun. Selama itu pula mereka merasakan jatuh bangun meniti karier sampai ke titik sekarang.

Karier Selena Gomez melejit sehingga ia didapuk sebagai salah seorang yang berpengaruh di dunia. Sementara karier Francia pun tidak terlalu buruk. Ia cukup dikenal di Amerika Serikat dengan bermain dalam sejumlah film.

“Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan untuk berterima kasih pada temanku yang cantik Francia Raisa. Dia memberiku hadiah luar biasa, berkorban dengan mendonorkan ginjalnya untukku,” tulis Gomez dalam foto dirinya dan Raisa yang diunggah di Instagram pada Kamis, (14/9/2017).

Barangkali tak banyak yang mengetahui sosok wanita yang akrab dipanggil Raisa ini. Bagaimana kedekatannya dengan pelantun It Ain’t Me tersebut. Ingin tahu? Berikut di antaranya dikutip dari laman Billboard, Jumat, (15/9/2017).

Bertemu 2007

Keduanya bertemu dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Disney dan ABC satu dekade lalu. Raisa dan Gomez sama-sama melakukan kunjungan ke rumah sakit Children’s Hospital. Meskipun berbeda usia lima tahun, dalam sebuah wawancara, Raisa mengatakan bahwa dirinya cocok berteman dengan penyanyi 25 tahun ini.

“Aku dan Selena ada di kelompok yang sama dan kami nyambung,” kata dia.

Akting 2005

Raisa memulai karier di dunia akting saat masih kanak-kanak. Ia sempat bermain dari sebuah serial TV berjudul Over There. Raisa juga sempat bermain dalam film Bring it On: All or Nothing bersama Solange dan Hayden Panettiere. Selama enam tahun, ia dipercaya membintangi film keluarga produksi ABC, The Secret Life of the American Teenager.

Seorang model

Raisa lahir dari pasangan yang cukup dikenal di dunia hiburan. Ia anak dari seorang radio personality, Renan Coello dan Virginia Almendarez. Sebelum berakting, Raisa memiliki karier yang bagus di dunia modeling.

Pengusaha

Pada 2015 lalu, Raisa melakukan sebuah kampanye di Kickstarter dalam rangka menggalang dana untuk memproduksi Ellobella, sebuah dress anti kusut yang bisa dilipat sangat kecil. Sayangnya, ia tidak berhasil meraih dana yang cukup untuk membiayai produksi dress tersebut.

Sudah dianggap saudara sendiri oleh Selena Gomez

Tidak hanya Gomez yang memanggilnya ‘sis’ dalam akun Instagram pribadinya. Selama beberapa tahun belakangan, Raisa dan Gomez saling mengunggah foto yang menampilkan kedekatan mereka dan menunjukkan betapa dekat hubungan mereka.

Keduanya juga saling membicarakan satu sama lain pada media. “Dia (Gomez) saudaraku dan dia adalah salah satu wanita paling baik yang aku kenal,” kata Raisa dalam wawancara bersama Wetpaint 2012 silam.

“Dia sangat penuh kasih sayang dan orang yang sangat peduli. Dia luar biasa,” ujar wanita berusia 29 tahun ini. (seph – sisidunia.com)