Home » Hiburan » Baru Menikah, Laudya Chintya Bella Akui Engku Emran Pria Idaman

Baru Menikah, Laudya Chintya Bella Akui Engku Emran Pria Idaman



Jakarta –  Status suami istri kini sudah sah sudah sah disandang oleh Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Acara pernikahan asangan kekasih itu sempat buat heboh netizen. Hal itu dikarenakan mereka cenderung menutup nutupi hubungan mereka berdua.Mengapa Bela Cepat Memutuskan Untuk Menikah Dengan Emran? Ini Jawabannya

Mereka tak pernah mengunggah foto yang menunjukkan kedekatan mereka sebagai sepasang kekasih. Media pun sulit mengulik tentang kisah cinta Bella dengan pria dari negeri Jiran itu.

Baca Juga : Capek Pakai High Heels, Iis Dahlia Kini Lebih Nyaman Bersneakers

Lewat media sosial, pasangan yang berbeda kewarganegaraan ini menceritakan kisah cintanya yang sukses bikin orang baper. Lewat sebuah video, Bella menceritakan bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan ‘Abang’, sapaan Bella pada Emran.

Dalam video prewedding yang diunggah akun The Leonardo, Bella mengungkapkan bagaimana awalnya ia bertemu Emran.

“Di saat aku ikhlas, Allah mempertemukan saya dengan Abang, sosok laki-laki yang menjadi impian saya. Laki-laki yang bisa menjaga saya, memimpin, dan Insya Allah bisa membimbing saya hingga Jannah. Abang datang dengan rasa yang sangat tulus aku merasa seperti wanita yang dicintai seutuhnya,” ucap Bella dalam video yang diunggah @theleonardi, Kamis (14/9/2017).

Perempuan berdarah Sunda ini juga menceritakan betapa bahagianya ia bisa bersahabat dengan Aleesya, putri Emran dari pernikahan sebelumnya.

Bella percaya jika semua hal yang terjadi padanya merupakan takdir dari Allah. (seph – sisidunia.com)