Home » Hiburan » Anak Katarak, Asri Welas : ‘Mas aku salah apa ya?’

Anak Katarak, Asri Welas : ‘Mas aku salah apa ya?’



Jakarta – Asri Welas sempat stres lantaran sang anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja terkena katarak saat berusia tiga bulan.

Asri Welas : 'Mas aku salah apa ya?'

Asri Welas : ‘Mas aku salah apa ya?’

Asri Welas pun cerita kepada sang suami, Galiech Ridha Rahardja, mengenai cobaan apa yang sedang mereka hadapi. Ia bahkan sempat menyalahkan diri sendiri atas apa yang menimpa Ibran.

“Aku sempat nanya sama dia (suami), ‘Mas aku salah apa ya?’. Aku berdoa minta petunjuk. Suami bilang sih jangan pernah nyalahin apa pun. Malah Ibran-nya kan hebat, cerdas dan cepat respons. Untuk anak seusia dia perkembangannya cepat. Cuma memang terbatas sama mata saja,” ungkap Asri Welas saat ditemui di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (15/9/2017).

Baca juga :

Asri Welas pun bersyukur Ibran sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Hal tersebut terlihat dari postingan bintang ‘Cek Toko Sebelah’ itu di Instagram.

Pada video yang diunggah, Ibran tampak tersenyum dan mulai merespons perkataan Asri Welas. Namun, ia masih tampak kurang terbiasa dengan kacamata +16 yang dikenakan.

Untungnya lagi, lokasi syuting sinetron Asri Welas tak terlalu jauh dari rumahnya. Sehingga, ia bisa bolak-balik menengok sang buah hati.

“Karena saya pergi jam 4 pagi ya, anak masih istirahat. Nah untungnya sinetronnya dekat banget dari rumah. Jadi rumah saya di Cibubur, (lokasi) sinetronnya sejengkal. Jadi kadang kalau misalnya menunggu bisa langsung pulang,” lanjutnya.

“Tapi kalau nggak bisa misalnya, ‘Mbak Sri hari ini dipadetin ya, semua dari pagi sampai sore tapi besok nggak (syuting)’. Kayak kemarin saya dipadetin tuh. Tapi hari ini mereka syuting, saya nggak ikut karena sudah dipadatkan di kemarin. Jadi mereka pengertian banget. Jadi bisa,” pungkas Asri Welas.

(Baharudin – sisidunia.com)