Home » Techno » Rossa Akui Putranya Sempat Protes Karena Tak Boleh Main Medsos

Rossa Akui Putranya Sempat Protes Karena Tak Boleh Main Medsos



Jakarta – Media sosial memang lekat dengan kehidupan remaja. Namun, penyanyi Rossa justru enggan mengizinkan sang putra, Rizky Langit Ramadhan untuk memiliki akun media sosial. Ia beralasan ingin putranya tersebut fokus untuk belajar.

Rossa Akui Putranya Sempat Protes Karena Tak Boleh Main Medsos

Rossa dna anaknya

“Jujur saya belum memperbolehkan Rizky menggunakan media sosial sih akrena mau gimana ya, dia kan masih anak anak jiwanya. Saya juga mem-protect dia dari hal hal yang seharusnya dia tidak usah pikirkan, lah,” kata Rossa ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/9/2017).

Baca juga : Glenn Fredly Ikut Meriahkan Konser Untuk Slank

Meski melarang hal tersebut, pelantun ‘Tegar’ itu tetap mengizinkan sang putra memiliki telepon genggam. Waktu bermain Rizki pun tidak terlalu dibatasi oleh Rossa.

“Sekarang mah belajar saja dulu, kalau mau main sama temennya bisa line, bisa telponan bisa playdate,” kata dia.

Rossa tak memungkiri, bahwa anaknya kerap protes. Beberapa kali, sang putra meminta izin dirinya untuk memiliki akun media sosial Instagram. Namun, Rossa punya jawaban untuk memberi pengertian pada sang putra.

“Dia bilang bu, boleh ga aku punya instagram, saya jawab ‘nanti aja kak, lagian kakak mau foto apa di Instagram-nya juga’. (Rizky bilang) Ibu kok punya? Saya jawab, Ibu buat jualan. He-he,” katanya.

(seph – sisidunia.com)