Home » Hiburan » Prewedding Putri Jokowi Jauh Dari Kesan Mewah

Prewedding Putri Jokowi Jauh Dari Kesan Mewah



Jakarta – Menjelang hari pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan calon suaminya, Bobby Nasution baru-baru ini tengah melakukan sesi pemotretan. Momen prewedding tersebut berhasil direkam dalam sebuah video dan diunggah oleh salah satu akun Instagram Lambe Turah pada Selasa (12/9/2017).

http://www.sisidunia.com/2017/09/14/hamil-muda-rey-utami-minta-dibelikan-mobil-baru/126961

http://www.sisidunia.com/2017/09/14/hamil-muda-rey-utami-minta-dibelikan-mobil-baru/126961

“Minceu lagi bantuin nyuting buat priwed Mbak Ayang (Kahiyang),” tulis akun tersebut pada keterangan video. “Jangan lupa ditunggu undangannya mau mantu.”

Dalam video berdurasi singkat itu, Kahiyang dan Bobby terlihat serasi. Kahiyang nampak cantik memakai pakaian hitam yang dipasangkan dengan jarik batik berwarna cokelat yang dibentuk seperti rok dan sepatu hak tinggi. Sedangkan Bobby mengenakan kemeja hitam lengan panjang dan celana cokelat yang dipadukan dengan sepatu hitam.

Baca juga : Hamil Muda, Rey Utami Minta Dibelikan Mobil Baru ?

Pemotretan tersebut dilakukan di sebuah taman. Dengan latar dekorasi kerangka rumah dan bunga-bunga, keduanya berpose elegan di depan kamera.

Penampilan keduanya pun mendapatkan pujian dari netizen. “Keren, simple banget,” ujar pemilik akun @tri.armalia. “Ahh sukaakkk sm anak2 nya pak jokowi…sederhanaaa smuanyaa,” imbuh akun @indyraa_yudhistira.

Sejak bulan Juni 2017 kemarin Kahiyang Ayu sudah resmi bertunangan dengan Bobby Nasution. Namun saat dimintai komentar soal pernikahan, pihak keluarga Jokowi masih belum memberikan keterangan secara detail.

(Baharudin – satupedia.com)