Home » Hiburan » Nikah di Akhir Tahun, Ilham SMASH Gelar Pesta Sederhana

Nikah di Akhir Tahun, Ilham SMASH Gelar Pesta Sederhana



Jakarta – Personil ‘SM*SH’ Ilham (22) memutuskan untuk menikahi sang kekasih, Nadine Syahria (21), pada akhir tahun ini. Namun, keduanya belum menentukan tanggal kapan momen bahagia itu digelar.

Nikah di Akhir Tahun, Ilham SMASH Gelar Pesta Sederhana

Ilham SMASH dan Nadine Syharia

“Ngerayainnya di Bogor, dekat rumah dia. Desember. Tanggalnya lihat nanti aja,” ujar Ilham saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Baca juga : Foto, Marshanda Tampil Sensual Dengan Gaun Hitam Ini

Ilham mengatakan, pihaknya sengaja menggelar pernikahan pada bulan Desember karena akhir tahun adalah momen yang istimewa.

“Akhir tahun dirayain seluruh dunia. Itu momen spesial. Jatuhnya itu spesial,” katanya.

Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan, termasuk telah dilaksanakannya lamaran pada 7 September 2017. Pertemuan keluarga pun rencananya akan digelar dalam waktu dekat untuk membicarakan pesta pernikahan.

“Pestanya sederhana aja. Mama pun nggak suka yang ramai-ramai; yang sederhana itu siapa tahu bisa buat tambahan bulan madu.‎ Hahaha,” ungkapnya.

Konsep pernikahan yang sederhana juga menjadi keinginan Nadine. Pasalnya pihak keluarga Nadine juga tidak ada permintaan khusus ataupun spesial.

“Memang papanya nggak minta macam-macam, tapi sebagai laki-laki harus ada usahanya sendiri, lebih lihat aku usaha dulu. Mendapatkan sesuatu harus ada usahanya dulu,” ucapnya.

(Seph – sisidunia.com)