Home » Hiburan » Tips Membuat Piyama Lebih Modis Untuk Aktifitas Diluar Rumah

Tips Membuat Piyama Lebih Modis Untuk Aktifitas Diluar Rumah



Jakarta – Saat menghadiri ulang tahun anak ketiga penyanyi Krisdayanti yakni Amora Ariannha Lemos, Nindy mengguanakan busana model piyama.

Tips Membuat Piyama Lebih Modis Untuk Aktifitas Diluar Rumah

Nindy

Sebelum ikut mencobabusana piyama untuk ke luar rumah, ada beberapa tips yang harus diperhatikan. Hal yang paling penting, adalah riasan wajah.

Baca juga : Sindiran Ashanty Melihat Anang Mulai Tambah Gemuk

“Kunci utama memakai piyama menurut aku sih harus dandan maksimal, dalam artian maksudnya benar-benar harus dandan. Kita nggak bisa (pergi) tanpa make up, karena kalau tanpa make up kelihatannya kayak bangun tidur kan,” kata Erich Al Amin, Rabu (13/9/207).

Erich merupakan penata busana yang memilihkan baju model piyama untuk Nindy, di acara ulang tahun Amora.

Selain riasan, Erich juga mengungkap hal yang tak kalah penting adalah sepatu. Hindari sandal atau flat shoes yang memberi kesan terlalu santai.

“Sepatu bisa pakai boots atau heels. Jangan pakai sandal atau flat shoes. Jangan pakai yang teplek-teplek (datar),” paparnya.

Soal rambut, sebisa mungkin harus ditata agar rapih. Erich pun menyarankan agar rambut digelung dan diberi hair spray.

Sebenarnya, busana piyama sudah menjadi tren di liat negeri sejak tahun lalu. Selena Gomez, Rihanna, Kendall Jenner hingga Anna Kendrick pernah mengenakan busana tersebut di sejumlah acara.

Namun, jika ingin bergaya mengenakan busana model piyama tampaknya juga harus merogoh kocek yang lebih dalam. Tak tanggung-tanggung, busana yang dikenakan Nindy merupakan keluaran brand Weekend MaxMara.

Untuk atasan, Nindy harus mengeluarkan uang sebesar 5.395.000 rupiah. Sementara untuk bawahannya, dibanderol lebih mahal yakni 6.395.000 rupiah. (Seph – sisidunia.com)