Home » Hiburan » Inilah Deretan Artis Yang Punya Koleksi Jam Tangan Super Mahal

Inilah Deretan Artis Yang Punya Koleksi Jam Tangan Super Mahal



Jakarta – Menjadi seorang publik figur harus dilengkapi dengan fashion yang baik dan menarik. Bahkan tak jarang para selebritis sering kali merogoh kocek untuk merubah penampilannya.

Inilah Deretan Artis Yang Punya Koleksi Jam Tangan Super Mahal

Inilah Deretan Artis Yang Punya Koleksi Jam Tangan Super Mahal

Salah satu artis yang relah merogoh kocek penampilannya, ialah Syahrini. Pelantun Sesuatu ini diketahui selalu memakai barang-barang branded dari merek-merek luar negeri dengan harga yang fantastis.

Bahkan belakangan ini, wanita berusia 35 tahun ini diketahui memiliki jam tangan yang harganya fantastis yakni Rp20 miliar. Jam tangan keluaran Rolex tersebut bahkan diketahui diproduksi pada tahun 1969.

“Syahrini wearing @rolex”Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263 ” Price Estimate from 10.309.000.000 IDR – 20.670.000.000 IDR from phillips.com. ($1=13000),” tulis admin fashionsyahrini di akun Instagram.

Baca juga : Isu Operasi Hidung, Cita Citata : “Demi Allah, Ini Dari Allah”

“Note : Ini Rolex termasuk VINTAGE ,Keluar di tahun 1969, brand ini semakin vintage akan semakin mahal, Jam ini pernah terjual di harga Rp51 miliar,” sambung akun tersebut.

Aktris Maia Estianty juga diketahui merupakan artis yang suka memakai barang-barang mewah. Bahkan, wanita yang disebut sebagai kekasih dari pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry ini sempat memiliki jam tangan seharga Rp2,1 miliar.Tidak hanya sekedar jam tangan yang menjadi salah satu barang artis dengan harga lumayan mencengangkan. Baru-baru ini aktris sekaligus penyanyi, Nindy, sempat dikomentari netizen atas pakaiannya ketika menghadiri acara ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos.

Dalam foto tersebut, terlihat Nindy memakai piyama berwarna merah dengan motif bunga-bunga, berlabel Weekend Max Mara. Netizen yang tak tahu malah mencibir Nindy dan menyatakan bahwa tak etis bila ia datang ke pesta dengan mengenakan piyama.

Padahal, baju mirip piyama itu, diketahui harganya sangat tinggi, yakni Rp11 juta. Untuk blouse atau atasan, baju tersebut dihargai Rp5,3 juta. Sementara untuk bawahan, atau celana panjang, dihargai Rp6,3 juta.

(Baharudin – satupedia.com)