Home » Hiburan » Ditengah Rumor Poligami, Shireen Sungkar Bagikan Tips Pernikahan Awet

Ditengah Rumor Poligami, Shireen Sungkar Bagikan Tips Pernikahan Awet



Jakarta – Publik dikejutkan kabar tentang Teuku Wisnu menjalani poligami. Namun, Wisnu dan juga sang istri, Shireen Sungkar membantah isu tersebut.

Ditengah Rumor Poligami, Shireen Sungkar Bagikan Tips Pernikahan Awet

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menyebut rumah tangga mereka baik-baik saja. Pasangan yang menikah 17 November 2013 itu pun berbagi cerita bahagia menjalani bahtera pernikahan selama hampir empat tahun belakangan.

Baca juga : Tips Membuat Piyama Lebih Modis Untuk Aktifitas Diluar Rumah

“Bahagia Alhamdulilah langgeng, dikasih keturunan yang masyaAllah, doain aja. Kan kita baru sebentar ya, mudah-mudahan berkah dan bisa berbagi satu sama lain,” kata Shiren Sungkar, Rabu (13/9/2017).

Diakui Shireen Sungkar, tidak ada rumah tangga yang luput dari perselisihan. Namun, kata bintang sinetron Cinta Fitri itu, yang terpenting adalah sama-sama mengetahui sifat masing-masing dan saling pengertian.

“Pasti adalah ya (pertengkaran) rumah tangga, tapi kita harus tahu lah sifat masing-masing. Dan yang paling sering mengalah adalah Wisnu.”

“Komunikasi lah. Kadang Shireen mengalah, tergantung sih. Ada saatnya, ganti-gantian lah,” Teuku Wisnu menimpali.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengatakan sifat saling mengalah adalah hal yang utama.

“Shireen juga menjaga, kalau kondisi saya lagi capek, biasanya Shireen yang ngalah, kalau Shireen yang capek saya harus tahu kondisinya.” tutup Teuku Wisnu.

(Seph – sisidunia.com)