Home » Hiburan » Artis Ini Mengaku Banyak Kehilangan Job Karena Berhijab

Artis Ini Mengaku Banyak Kehilangan Job Karena Berhijab



Jakarta – Anna Tarigan resmi mengenakan hijab selama tiga tahun belakangan ini. Namun, keputusannya untuk berhijrah memberikan imbas negatif terhadap kariernya sebagai seorang aktris.

Artis Ini Mengaku Banyak Kehilangan Job Karena Berhijab

Anna Tarigan

Anna Tarigan mengungkapkan bahwa banyak tawaran bermain sinetron yang dibatalkan lantaran dirinya sudah mengenakan hijab.

Baca juga : Biaya Pembangunan Musala Olga Syahputra Disebut Mencapai Rp 1 Miliar

“Iya, ada salah satu stasiun televisi yang batalin kontrak sinetron karena aku pakai hijab. Alasan mereka karena perannya enggak cocok sama penampilan aku sekarang,” ujar Anna Tarigan, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/7/2017).

Diketahui sebelumnya, Anna Tarigan merupakan salah satu artis senior yang sering memerankan tokoh antagonis dan karakter lainnya. Sebut saja, ia pernah berperan sebagai orang keterbelakangan mental di salah satu sinetronnya dahulu.

Anna Tarigan mengaku sempat merasa goyah dengan keputusannya untuk berhijab. Namun, sang kakak kembali meyakini artis kelahiran 17 Juli 1972 ini untuk tetap mengenakan hijab.

“Dulu pernah diam-diam terima tawaran syuting karena memang kangen banget. Terus aku mau pakai wig untuk syuting, tapi terus kakakku yakinin kalau rezeki itu bisa datang darimana aja dan Allah pasti kasih jalan,” paparnya.

Sementara itu, Anna Tarigan baru saja selesai melakukan syuting film pendek bertajuk Second Chance. Dalam film tersebut dirinya akan berperan sebagai seorang istri yang menggantikan peran suami untuk menafkahi keluarga. (Seph – sisidunia.com)