Home » Hiburan » Anang Mengaku Pernah Dimarahi Putrinya Karena Terlalu Sibuk

Anang Mengaku Pernah Dimarahi Putrinya Karena Terlalu Sibuk



Jakarta – Bagi setiap orangtua, memiliki buah hati yang cerdas dan kritis tentu menjadi kebahagiaan tersendiri, termasuk Anang Hermansyah. Putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, untuk anak seusianya termasuk anak yang cerdas, aktif dan kritis.

Anang Mengaku Pernah Dimarahi Putrinya Karena Terlalu Sibuk

Anang Hermansyah

“Iya dia aktif banget sih. Kalau aku bilang memang makanya ada suster yang nemenin Acio dan aku bilang untuk agak ekstra dijaganya, karena Acio (panggilan Arsyi) aktif. Kadang bunda juga enggak ngatasin karena kesibukan bunda juga banyak ya,” kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Baca juga : Artis Ini Mengaku Banyak Kehilangan Job Karena Berhijab

Saking kritisnya, ayahnya pernah dimarahi Arsy lantaran terlalu sibuk. Hal itu diceritakan Anang usai menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat Persatuan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO).

“Beberapa hari akhir-akhir ini sering aku tinggal, karena acaraku padat, kemarin terus terang dia marah aku deketin dan gendong enggak mau, katanya ‘abis ayah keluar mulu’,” kisah Anang Hermansyah.

Dari situ, Anang mencoba memberikan pengertian kepada sang putri terkait pekerjaannya yang sangat menyita waktu kedua orangtuanya itu.

“Ya aku bilang, ‘ya kerjaan ayah begini,’ Dia bilang ‘Ya kenapa keluar mulu? Kan Acio mau sama ayah, mau tidur sama ayah’. Tapi kalau sudah digendong bundanya sudah tenang,” tutup Anang Hermansyah.

(Seph – sisidunia.com)