Home » Hiburan » Wow, Jam Tangan Syahrini Ini Ditaksir Berharga Rp 20 Miliar

Wow, Jam Tangan Syahrini Ini Ditaksir Berharga Rp 20 Miliar



Jakarta – Taksiran harga jam tangan yang belum lama ini dipamerkan penyanyi manja Syahrini lansung meroket menjadi perbincangan di Dunia maya. Penyanyi yang tak pernah lepas dari kesan glamor, begitu pula yang dipancarkan jam tangan klasik yang dipamerkan Syahrini melalui Instagram, belum lama ini.Wow, Jam Tangan Syahrini Ini Ditaksir Berharga Rp 20 Miliar

Jam tangan tersebut dikenal dengan nama lain “The Legend” dipamerkan dengan caption yang bertuliskan ”I Love Older Things That People Have Used And Cherished, They Have Personality, Character And Soul. Loving My New-Old All-Gold #VintageRolex #DaytonaPaulnewman #6263”.

Selain jam yang terlihat mencolok itu, Syahrini juga terlihat mengenakan pakaian kemeja lengan panjang putih berpose seperti sedang berbicara melalui telefon. Di sampingnya, terdapat sebuah tas kulit berwarna putih dan abu-abu.

Baca juga : Melihat Hamish Daud Cium Raisa, Netizen Utarakan Isi Hatinya

Tak lama usai foto itu diunggah, akun @fashionsyahrini mencari terkaan harga jam yang dipamerkan pelantun lagu (Wanita Lain) itu. Jika melihat gambar yang diunggah akun itu, maka jam tersebut dibanderol dengan rentang harga dari $793 ribu hingga $1,590 juta. Jika menghitung dengan kurs $1 Dolar menjadi Rp13 ribu, maka harga jam tersebut dalam Rupiah, maka jamtangan Syahrini ditaksir dengan harga antara Rp10 miliar hingga Rp20 miliar.

Namun, bukan itu saja yang mengagetkan. Dalam sebuah catatan samping, akun itu menuliskan “Note : Ini Rolex termasuk VINTAGE ,Keluar di tahun 1969 , brand ini semakin vintage akan semakin mahal , Jam ini pernah terjual di harga 51 Miliar”. Maka, tak heran jika para netizen kaget seperti terlihat di kolom komentar foto tersebut.

“Kirain 20jetong 😭 sadeessss 😅” tulis @mrswhirda.

“Pingsan gua tau harganya .. apalah gua cuma mampu beli yk 100ribuan,” tulis @zhande_subandhie.

Ada juga yang menyinggung soal pajak Syahrini, hal itu sempat digegerkan dengan kehadiran Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta. Bahkan, ada yang menyindir bahwa para cowok akan minder dengan barang-barang mewah Syahrini itu.

“Wahhhh kebayang pajaknya brp…..,” tulis @stad.gogoy.

“Cowok bakal minder mau deketin mbak Syahrini jg,” tulis @fitri____33vf.

(Baharudin – Sisidunia.com)