Home » Hiburan » Terkesan Cepat, Ini Kata Bella Terkait Pernikahannya

Terkesan Cepat, Ini Kata Bella Terkait Pernikahannya



Jakarta – Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terkesan cepat untuk memutuskan naik ke jenjang pernikahan. Hanya dalam waktu beberapa bulan, Bella telah memantapkan diri untuk menerima pinangan duda beranak satu asal Malaysia itu.Terkesan Cepat, Ini Kata Bella Terkait Pernikahannya

Banyak orang yang mungkin bertanya, mengapa Bella bisa dengan cepat memutuskan menikah dengan Emran. Namun ini kata Bella terkait pernikahannya. Dia membaginya di laman Instagram pribadinya.

Baca juga : Wow, Jam Tangan Syahrini Ini Ditaksir Berharga Rp 20 Miliar

Kalau sudah "takdir" tidak perlu waktu lama untuk bersama💍👰🤵🏻 . . . #8september2017bae #sah #husbandandwife #alhamdulillah

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

“Kalau sudah ‘takdir’ tidak perlu waktu lama untuk bersama,” demikian caption yang ditulis Bella untuk foto tersebut, Rabu (13/9/2017).Bella memposting foto tangannya dan tangan Emran. Keduanya sama-sama memakai cincin di jari manis. Dilihat dari baju yang dikenakan, foto itu diambil tepat setelah keduanya mengikat janji suci akad nikah, 8 September 2017.

Dalam waktu singkat, unggahan itu sudah dibanjiri like dan komentar. Kebanyakan netizen setuju dengan caption yang dibuat Bella. Sebagian lain malah merasa baper karena tak kunjung dipinang atau tak kunjung menikah.

“Betul Teh, setuju banget,” ujar salah satu netizen.

“Betul teh..semoga SAMAWA sampai kakek nenek Amiinn. . dan semoga cpt di berikan Anugrah cahaya mata yg sholeh & soleha Amiinn,” timpal yang lain.

“Semoga Q bisa cpet dpt jdoh jg amin,” ujar netizen yang merasa baper.

(Baharudin – Sisidunia.com)