Home » Hiburan » Menjadi Tulang Punggung Keluarga, Bastian Steel Tunda Rencana Kuliah

Menjadi Tulang Punggung Keluarga, Bastian Steel Tunda Rencana Kuliah



Jakarta – Demi membangun kariernya di dunia hiburan, Bastian Steel mengaku rela menunda pendidikannya. Hal tersebut sangat kontras dengan yang dilakukan mantan teman satu grupnya Iqbaal Ramadhan atau biasa dikenal Iqbaal CJR.

Bastial Steel Panik Chatnya Dengan Chelsea Islan Dibongkar Raffi

Bastian Steel

Seperti yang diketahui, Iqbaal CJR rela meninggalkan karier bermusiknya di Indonesia demi melanjutkan sekolah di Negeri Paman Sam.

Baca Juga : Bastian Steel Idamkan Bisa Beradu Akting Dengan Chelsea Islan

Keputusan Iqbaal CJR ke Amerika ternyata diapresiasi oleh Bastian Steel. Pelantun “Lelah” itu mengaku juga ingin mengikuti jejak Iqbaal untuk bersekolah di Amerika Serikat.

“Aku juga pengin banget ke Amerika kayak Iqbaal. Cuma sekarang masih belum bisa aja kesana, soalnya aku masih mau fokus bangun karier,” jelas Bastian Steel, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

“Lagian, sekarang kan papa mama enggak kerja dan penghasilan di keluarga cuma dari aku. Jadi, aku mau bangun bisnis buat orangtua aku dulu, baru aku pikirin buat lanjut kuliah,” sambung Bastian Steel.

Jika mendapat kesempatan sekolah di Amerika Serikat, Bastian Steel ingin mengambil jurusan film. Maklumlah, industri perfilman di Amerika lebih baik dibandingkan Indonesia.

“Aku tuh dari dulu pengin banget kuliah film di sana. Soalnya menurut aku perfilman di sana lebih bagus dan lebih maju dibandingkan di Indonesia. Jadi biar lebih dalam aja kuliah di sana,” terangnya. (seph – sisidunia.com)