Home » Hiburan » Lydia Kandou Senang Bisa Beradu Akting Lagi Dengan Rano Karno

Lydia Kandou Senang Bisa Beradu Akting Lagi Dengan Rano Karno



Jakarta – Lydia Kandou dan Rano Karno kembali bermain di dalam satu film yang sama setelah lebih dari 30 tahun terakhir. Kali ini keduanya berperan sebagai orang yang saling jatuh cinta dan dipertemukan karena takdir.Lydia Kandou Senang Bisa Beradu Akting Lagi Dengan Rano Karno

Semuanya terangkum dalam film ‘Suami Untuk Mak’. Film ini bercerita tentang lima anak laki-laki yang semuanya merupakan anak kandung Sarah (Lydia Kandou), namun berbeda ayah.

Baca Juga : Usai Chelsea Islan, Bastian Steel Kini Digosipkan Dekati Hanin Dhiya

Hal itu disebabkan setiap ayah menikah meninggal tak beberapa lama mereka lahir. Mereka pun sadar bahwa ibu mereka yang sudah semakin tua ini harus segera memiliki suami.

Lydia pun mengaku sangat senang memerankan sosok ibu, terutama ia kembali beradu akting dengan aktor senior Rano Karno.

“Jadi senang pokoknya otomatis jadi reuni. Tentu aja. Tadi aja waktu nonton yang adegan Rano tahu-tahu datang kan. Terus yang dia bilang maukah kau menikah denganku, saya yang nontonnya cieee gitu sendiri. Keinget waktu masih muda kan,” ujar Lydia sambil tertawa saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Menurutnya ada beberapa perbedaan di saat beradu akting dengan Rano di film garapan CMI Produce ini bersama Moviesta. Namun hal itu bisa diselaraskan saat keduanya kembali menyatu dalam proses reading.

“Itu kan teman dari masa kita belasan tahun loh. Waktu umur belasan tahun terus sampai sekarang kan senang aja udah jadi kayak kelurga. Jadi kalau ditawarin lagi main sama Rano itu kayak wah,” tukasnya.

Film yang dibintangi oleh sederet pemain film besar seperti Lydia Kandou, Rano Karno, Billy Syahputra, Edric Tjandra, Asha Syara, Ari Wibowo, Cut Memey, alumni stand up komedi seperti Cemen dan Raim Laode akan tayang 20 September 2017. (seph – sisidunia.com)