Home » Hiburan » Isu Teuku Wisnu Poligami, Fanny Bauty : “Apa Yang Kurang Dari Shireen ?”

Isu Teuku Wisnu Poligami, Fanny Bauty : “Apa Yang Kurang Dari Shireen ?”



Jakarta โ€“ Teuku Wisnu tidak mau ambil pusing soal isu poligami. Hal tersebut diungkapkan Fanny Bauty, ibunda Shireen Sungkar, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (12/9/2017).

Tentang Poligami, Bagaimana Pendapat Shireen Sungkar ?

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Mendengar hal itu, ibunda Shireen, Fanny Bauty yakin menantunya tidak akan memiliki dua istri meski hal itu dibolehkan oleh agama dengan beberapa syarat.

Baca Juga : Menjadi Tulang Punggung Keluarga, Bastian Steel Tunda Rencana Kuliah

“Dia (Wisnu) juga bilang ngapain pusing-pusing dua, ngabisin waktu, mendingan ibadah. Jadi konsentrasi sama satu istri saja,” kata Fanny saat dihubungi wartawan, Selasa, (12/9/2017).

Fanny yakin, Wisnu akan membimbing Shireen sampai ke surga nanti. Ia pun mendengar sendiri, Wisnu tak merasa ada yang kurang dari diri Shireen hingga harus mencari istri kedua.

“Kata Wisnu biarin saja lah mah (Fanny), biar tambah pahala. Kalau aku mau nikah lagi apa yang kurang dari Shireen? Berhijab, cinta sama aku, dikasih anak dua yang insya allah terus mau punya anak lagi,” ujarnya.

Fanny melihat, isu poligami disebarkan beberapa akun tidak jelas di dunia maya. Berawal dari tanggapain Wisnu akan Opick yang dikabarkan berpoligami. Komentar Wisnu lantas dibuat sedemikian rupa hingga menimbulkan persepsi ingin mendua.

“Sampai kemarin aku tanya, ‘Ini gimana berita?’ ‘Demi Allah satu saja waktu itu kasihan, sama anak, cari uang ke sana, ke mari. Satu saja susah bagi waktunya apalagi dua mama. Insya Allah dijaga hatinya, itulah yang buat saya, Insya Allah tetap hatinya Wisnu hanya untuk Shireen,” kata Fanny. (seph – sisidunia.com)