Home » Hiburan » Fanny Bauty Menuding Penyebar Isu Wisnu Poligami Ingin Mencari Keuntungan Materi

Fanny Bauty Menuding Penyebar Isu Wisnu Poligami Ingin Mencari Keuntungan Materi



Jakarta – Fanny Bauty memastikan bahwa menantunya, Teuku Wisnu, tidak berpoligami. Dia punya analisis sendiri mengapa kabar yang menyatakan Teuku Wisnu berpoligami bisa beredar luas dan menjadi perbincangan hangat warganet.Inilah Syarat yang Harus Dipenuhi Jika Ingin Mengajak Shireen Sungkar

“Jadi gini. Ini nggak tahu berita dari mana. Yang pasti gara-gara masalah Opick, ada wartawan tanya ke Wisnu, gimana pendapatnya. Nah Wisnu jawab, ‘Kita nggak boleh menghujat Opick berpoligami karena memang ada di ayat Al Quran’,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (12/9/2017).

Fanny Bauty menduga gosip poligami menantunya itu sengaja diembuskan untuk keuntungan pribadi seseorang. Mantan istri Mark Sungkar itu menilai, pembuat gosip itu ingin mendapatkan uang dari hasil klik YouTube yang banyak.

“Enggak tahu itu hoax dari mana. Kadang wajahnya enggak tahu Zaskia Mecca yang jadi istrinya (Wisnu) atau siapalah perempuannya. Aku nonton sampai ketawa-ketawa aja. Mereka jual postingan biar dapat uang,” kata Fanny Bauty.

Fanny Bauty juga menyebutkan bahwa hal itu sudah diklarifikasi langsung oleh Teuku Wisnu lewat program pengetahuan agama yang dipandunya. “Tapi Wisnu sudah ngomong di acara Beriman. Waktu Zaskia Mecca tanya, ada kan lihat saja di Instagram. Ada banyak fans yang marah karena tahu itu hoax,” ia menegaskan. (seph – sisidunia.com)