Home » News » Toko Kelontong Di Jakarta Timur Di Bobol Perampok, Pemilik Tokoh Di Bacaok

Toko Kelontong Di Jakarta Timur Di Bobol Perampok, Pemilik Tokoh Di Bacaok



Jakarta – Toko kelontong di Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur dibobol segerombolan perampok bersenjata tajam. Saat pemilik tokoh mencobak melawan seorang pelaku berhasil diamankan.

 Toko Kelontong Di Jakarta Timur Di Bobol Perampok, Pemilik Tokoh Di Bacaok

Toko Kelontong Di Jakarta Timur Di Bobol Perampok, Pemilik Tokoh Di Bacaok

“Iya benar ada kejadian itu, pemilik toko melawan dan terluka. Sementara seorang pelaku masih kritis dan dibawa di RS Polri,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (12/9/2017).

Andry mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Berawal saat pelaku berjumlah lebih dari 4 orang itu datang ke toko kelontong milik Achmad Farid (29) yang berada di Jl Kayu Manis 8, Matraman, Jakarta Timur. Para pelaku datang menggunakan sepeda motor secara berboncengan.

Baca juga : Pilgub Jabar 2018 Memanas, Gerindra Cabut Dukungan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Sesampainya di lokasi, pelaku berinisial FH (22) menodongkan senjata tajam berupa celurit dan masuk kedalam tokoh. Tak terima, Farid pun melawan dengan mengambil celurit milik FH, sementara pelaku lainnya yang melihat langsung membacok Farid.

Warga yang tengh melakukan ronda malam menetahui peampokan tersebut langsung menangkap dan menghaimi pelaku FH yang tertinggal di tempat.

“Pelaku mengalami kritis dibawa ke RS Polri, korban juga mengalami luka. Pelaku diduga sekitar 4 sampai 8 orang. Ini kecepatan dari pemilik toko dan warga yang tengah ronda malam,” kata Andry.

Polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi. Sementara para pelaku lainnya yang melarikan diri masih dalam pengejaran kepolisian.

“Iya masih kita kejar pelaku lainnya, nanti saya infokan lagi,” tutup Andry.

(Baharudin – sisidunia.com)