Home » News » Tim SAR Masih Lakukan Pencarian Yusup Iskandar Yang Di Duga Hilang

Tim SAR Masih Lakukan Pencarian Yusup Iskandar Yang Di Duga Hilang



Bandung – Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian Guru SMA, Yusup Iskandar (40) yang hilang di area Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) sejak Sabtu (9/9/2017).

Tim SAR Masih Lakukan Pencarian Yusup Iskandar Yang Di Duga Hilang

Tim SAR Masih Lakukan Pencarian Yusup Iskandar Yang Di Duga Hilang

Hingga Selasa (12/9/2017) dikabarkan 2 tim Search Rescue Unit (SRU) sudah berada di aliran sungai Curug Ciheulang. SRU 1 menemukan ada jejak kaki seperti bekas terpeleset di sekitar sungai.

Baca juga : Tragedi Bayi Debora Harus Dijadikan Pelajaran

“SRU 1 sebanyak 15 personil menelusuri area sungai di sekitar Curug Ciheulang disana mereka mencurigai adanya jejak seperti bekas orang terpeleset,” kata Aulia Solihanto, Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi kepada detikcom di Pos Resort Cimungkad.

Aulia menjelaskan, 30 personel dan 7 orang support logistik sudah berada di areal pencarian. “Support logistik tengah dalam perjalanan menuju posisi SRU 1 dan SRU 2, kita sama-sama berharap semoga korban bisa segera ditemukan,” lanjutnya.

Sejumlah kendaraan seperti Rescue Car, Ambulans PMI dan Polhut terlihat bersiaga di sekitar lokasi resort. “Segala kemungkinan bisa terjadi, yang pasti kendaraan support untuk bergerak bila korban ditemukan,” tutupnya.

(Baharudin – sisidunia.com)