Home » Gaya Hidup » Simak, Penjelasan Untuk Pasangan Yang Sedang Menjalankan Program Hamil

Simak, Penjelasan Untuk Pasangan Yang Sedang Menjalankan Program Hamil



Jakarta – Tak sedikit pasangan suami istri atau pasutri yang berusaha untuk mendapatkan keturunan. Tapi sayang ada banyak kondisi yang memungkinkan pasutri telat mendapatkan momongan. Namun, jika Anda dan pasangan memang sedang menjalankan program hamil berikut langkah yang bisa pasangan lakukan.

Simak, Penjelasan Untuk Pasangan Yang Sedang Menjalankan Program Hamil

Gambar ilustrasi

dr Dyah Novita Anggraini dari Klikdokter.com, mengatakan dalam program hamil, intensitas berhubungan seks bisa menjadi trik untuk mempercepat kehamilan.

“Hubungan seks yang dianjurkan adalah dia sampai tiga kali dalam seminggu. Sebab jika dilakukan terlalu sering akan mengganggu kualitas sperma,” katanya dikutip dari laman Klikdokter.com, Senin (11/9/2017).

Melansir laman Romper, Selasa (11/9/2017) dokter spesialis obstetri dan ginekologi dari Atlanta Women’s Healthcare Specialist, Adrienne Zertuche, menyarankan agar pasangan fokus pada frekuensi melakukan hubungan seksual, dibandingkan melakukan hal tertentu saat bercinta.

“Tidak ada bukti yang menunjukkan posisi seksual, wanita orgasme atau tidak saat seks, atau posisi mengangkat kaki di dinding usai penetrasi bisa memengaruhi kehamilan,” ujarnya.

(Speh – sisidunia.com)