Home » Hiburan » Reza Artamevia Mengaku Disuruh Mencari Teman Kencan Oleh Putrinya

Reza Artamevia Mengaku Disuruh Mencari Teman Kencan Oleh Putrinya



Jakarta – Penyanyi Reza Artamevia hidup dengan status janda selama 12 tahun, sejak dirinya bercerai dengan suaminya aktor dan politikus Adjie Massaid tahun 2005 lalu.

Reza Artamevia Mengaku Disuruh Mencari Teman Kencan Oleh Putrinya

Reza Artamevia Mengaku Disuruh Mencari Teman Kencan Oleh Putrinya

Dari pernikahannya itu Reza dikaruniai dua orang putri yang bernama Zahwa Rezi Massaid (16) dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (14).

Reza mengaku saat bercerai dirinya semakin dekat dengan kedua anaknya. Ia pun bahkan tidak merasa kesepian mekipun tak di sampingi suami ataupun pasangan.

“Saya dekat banget sama anak-anak saya. Semua hal saya bicarakan sama anak-anak saya. Bahkan kita punya grup buat kita ngobrol ketika tidak berada satu tempat,” kata Reza Artamevia .

Baca juga : Film Terbaru, Selena Gomez Jalani Adegan Ciuman Dengan Timothee Chalamet

Hal tersebut ia katakan saat di kediamannya di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/9/2017).

Pelantun ‘Satu Yang Tak Bisa Lepas’ itu memaparkan bahwa kedua anaknya sering menyuruhnya untuk mencari kekasih baru, agar dirinya tidak kesepian.

“Alhamdulillah saya beruntung banget anak-anak saya sudah berani bawa pacarnya ke rumah dan dikenalkan ke saya. Senangnya karena jadi saya tahu siapa saja yang dekat dengan anak-anak saya,” ucapnya.

“Tapi sebaliknya, saya juga disuruh sama anak-anak untuk mencari kekasih atau disuruh kencan sama laki-laki,” tambahnya.

Lanjut Reza, ia mengungkapkan anak-anaknya menyuruhnya untuk nge-date atau pergi bersama laki-laki yang mendekatinya.

“Pernah waktu itu anak-anak bilang ‘week end nih, mami enggak nge-date? Nge-date gih’ gitu. Saya juga kaget anak-anak sampai menyuruh saya seperti itu,” jelasnya.

Ibu dua anak itu pun tidak merasa gelisah dengan permintaan kedua anak-anaknya karena memang kedua anaknya sudah memiliki kekasih.

“Saya sih biasa aja. Yah kadang kalau kesepian saya ajak anak-anak pergi,” ujar Reza Artamevia.

(Baharudin – sisidunia.com)