Home » Hiburan » Putrinya Umbar Perut, Nia Ramadhani Ditegur Netizen

Putrinya Umbar Perut, Nia Ramadhani Ditegur Netizen



Jakarta – Putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie tak terasa sekarang sudah berumur lima tahun. Anak terakhir dari tiga bersaudara itu sering menunjukkan hal menakjubkan pada masa tumbuh kembangnya.

Putrinya Umbar Perut, Nia Ramadhani Ditegur Netizen

Putrinya Umbar Perut, Nia Ramadhani Ditegur Netizen

Setiap orang tua selalu inginkan yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya. Seperti yang dialami Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sudah memiliki tiga orang anak.

Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah sang ibu Nia Ramadhani di Instagram pribadinya, Senin (12/9/2017). Mikhayla tampak berpose di depan cermin dengan balutan busana serba hitam yang memperlihatkan bagian perutnya.

Rupanya, anak Nia sudah bisa memilih baju dan menata gayanya sendiri. “Eittsss.. she does her own poses and she picks her own outfit… (dia berpose sendiri dan dia memilih bajunya sendiri),” tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.

Baca juga : Ilham Smash Menyebut Fansnya Tidak Rela Dirinya Menikah

Ntizen pun langsung memberondong komentar foto Nia Ramadhani itu dengan tanggapan positif. Mereka mengatakan bahwa Mikhayla terlihat cantik dan menggemaskan.

Putrinya Umbar Perut, Nia Ramadhani Ditegur Netizen

Putrinya Umbar Perut, Nia Ramadhani Ditegur Netizen

Namun, beberapa netizen justru merasa khawatir dengan pose bocah tersebut. Pasalnya, pakaian dan pose putri Nia Ramadhani itu bisa saja menarik perhatian orang-orang tak beradab, seperti pedofil.

“Lucu sih tp takut di intai pedofil,” tulis @evikmarbun.

“Hati2 post foto anak kak. Coba lihat postingan kak Nafa Urbach. Hehe. Lagi banyak kasus seperti itu,” sahut @hadiantii30.

“Ka nia hatihati ya kalau post foto mika, takut sama para pedofil kayak kasusnya ka nafa urbh,” ungkap @ninnezuriaty.

Nafa Urbach sempat mengangkat kasus pedofilia yang diduga menimpa buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono, Agustus 2017 lalu. Saat itu, terdapat komentar tak senonoh di media sosial yang diduga dilontarkan pedofil pada sang anak. Seketika itu pula, Nafa Urbach naik pitam dan memutuskan menggelar kasus tersebut di meja hukum.

(Baharudin – sisidunia.com)