Home » Hiburan » Iis Dahlia Tak Setuju Main Settingan Demi Menjaga Popularitas

Iis Dahlia Tak Setuju Main Settingan Demi Menjaga Popularitas



Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia mengaku tak mau menjalani setting-an demi tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Iis Dahlia Tak Setuju Main Settingan Demi Menjaga Popularitas

Iis Dahlia Tak Setuju Main Settingan Demi Menjaga Popularitas

“Aduh, nggak, nggak. Aku nggak setujulah sama yang kayak gitu-gitu,” ucap Iis Dahlia ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Hal tersebut ia ajarkan kepada anak kandung maupun anak didiknya di Dangdut Academy atau D’Academy.

“Aku selalu bilang sama anak-anakku, juga anak-anak D’Academy bahwa kualitas itu bagaimanapun nanti akan berbicara, kualitas yang akan membuat kita bertahan. Kalau gimmick atau apa, kalau itu udah kelar, udah. Terus, dia harus mencari lagi harus bagaimana, sementara orang sekarang udah mulai tahu, kok, mana yang buatan mana yang nggak. Jadi, saya bilang, kalau punya kualitas, pasti orang akan bisa terima, nggak usah pakai gimmick,” tutur pemilik nama asli Iis Laeliyah tersebut.

Baca juga : Reza Artamevia Mengaku Disuruh Mencari Teman Kencan Oleh Putrinya

Sementara itu, yang dilakukan Iis Dahlia terus membuat karya untuk tetap menjaga eksistensi di dunia hiburan.

“Ya, membuat sesuatu. Kalau mau dibilang eksis, harus buat karya. Tapi, kalau nggak buat karya, nggak ada di televisi, ya, nggak eksis,” ujar Iis Dahlia.

Saat ini pun pemilik nama asli Iis Laeliyah itu tengah sibuk mempromosikan album terbarunya.

“Sekarang aku lagi promo album, lagi ke gerai-gerai (yang menjual) ayam (cepat saji). Alhamdulillah, dangdut sekarang lagi penjualan tertinggi di sana, terus RBT-nya juga mengalahkan Despacito di Indonesia. Jadi, aku lagi senang aja, gitu. Senanglah, mumpung di Indosiar lagi belum ada kegiatan, baru Oktober, kalau ngamen ke mana, aku mampirin,” tutur Iis Dahlia.

“Udah lama juga (tidak rilis album), kan, udah berapa tahun hanya rilis single-single. Jadi, aku kumpulin single-single sampai menjadi album meski itu pun belum komplit karena masih ada beberapa lagu lama. Separuh-separuhlah (lagu baru dan lama),” tambah dia.

(Baharudin – sisidunia.com)