Home » Techno » Ditempat Ini, Pelanggan Bakal Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

Ditempat Ini, Pelanggan Bakal Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu



Jakarta – Rumah bordil di Kawasan Irlandia, menawarkan kepuasan seks yang terbilang unik yaitu bercinta dengan robot seks.

Ditempat Ini, Pelanggan Bakal Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

Ditempat Ini, Pelanggan Bakal Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

Robot seks ini memiliki penampilan yang sama persis dengan wanita penghibur pada umumnya. Berpayudara besar, kulit mulus dan bokong seksi.

Melansir Mirror, Minggu (10/9/2017), robot seks dengan payudara 32E ini diimpor dari Amerika. Robot ini memiliki kerangka logam yang dilapisi silikon sehingga dapat diputar dan dipelintir dengan beragam posisi sesuai dengan keinginan penggunanya.

Menurut sang pemilik rumah hiburan tersebut, sejak kedatangan Passion Dolly (nama robot seks) sebulan ini usaha miliknya ini ramai dikunjungi oleh para pria.

Untuk menikmati sensasi seks bersama Passion dolly, para pria diwajibkan membayar € 100 atau setara Rp 1,6 juta untuk setiap jamnya.

Menurut sang pemilik, robotnya ini dapat menjadi solusi untuk pria penyangdang disabilitas dan pria yang malu berkomunikasi dengan seorang wanita.

Dalam sebuta laporan terbaru, 10 tahun ke depan robot seks akan mengalami penyempurnaan layaknya manusia. Di mana mereka dapat berkomunikasi secara spontan dan memiliki ekspresi wajah.

Saat ini hanya adalah lima perusahaan pembuat robot seks di dunia. Dengan kisaran harga 4.500 sampai 13.200 paunsterling.

(Baharudin – satupedia.com)