Home » Sport » David Trezeguet Angkat Bicara Terkait Buffon Gantung Sepatu

David Trezeguet Angkat Bicara Terkait Buffon Gantung Sepatu



Turin – Mantan pemain Juventus, David Trezeguet angkat bicara terkait banyak pihak yang menyebut kiper Juventus dan timnas Italia, Buffon sudah waktunya untuk gantung sepatu.

David Trezeguet Angkat Bicara Terkait Buffon Gantung Sepatu

David Trezeguet Angkat Bicara Terkait Buffon Gantung Sepatu

Buffon yang kini berusia 40 tahun memang tengah mendapatkan banyak kritik terkait performanya belakangan ini, usai Italia kalah telak dari Spanyol, Buffon disebut sudah waktunya untuk gantung sepatu.

Baca juga : Lawan Qarabag, Antonio Conte Bakal Lakukan Rotasi

Jelang pertandingan melawan Barcelona di penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini, Trezeguet yang pernah satu tim dengan Buffon, Justru menertawakan kritik pada Buffon itu, ia pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

“Buffon sudah selesai? Tenang- tenang: masih ada waktu! Beberapa kritik adalah bagian dari permainan. Tapi Buffon baik-baik saja dan bisa terus menunjukkan kualitasnya yang luar biasa,” ujarnya.

“Dia telah di sepakbola modern selama 20 tahun, jadi dia tahu bagaimana mengatasi kritikan dan tahu apa yang perlu untuk dilakukan,” sambungnya.

“Dia salah satu kiper terbaik dalam sejarah, bila bukan yang terbaik. Dan ini bukan kebetulan bahwa dia disayangi dan dicintai fans kemanapun dia pergi. Saya tak akan terkejut bila dia menerima tepuk tangan dari fans di Camp Nou,” tandasnya.

 

(Baharudin – sisidunia.com)