Home » Hiburan » Irma Dharmawangsa Senang Single Kucing Kawin Mendapat Respon Positif

Irma Dharmawangsa Senang Single Kucing Kawin Mendapat Respon Positif



Jakarta – Penyanyi dangdut, Irma Darmawangsa telah merilis single terbarunya yang berjudul “Kucing Kawin”. Single yang diciptakan Alief Syarief itu telah resmi dirilis di semua radio yang ada Indonesia pada Kamis (7/9/2017) kemarin.

Irma Dharmawangsa Senang Single Kucing Kawin Mendapat Respon Positif

Irma Dharmawangsa Senang Single Kucing Kawin Mendapat Respon Positif

“Lagu Kucing Kawin sudah dirilis serempak di radio tanggal 7 September kemarin. Alhamdulillah, responsnya positif. Malah sudah ada yang jadi nomer satu chart di radio dangdut daerah,” kata Irma Darmawangsa saat dihubungi wartawan, Minggu (10/9/2017).

“Mungkin karena lirik lagunya enggak sulit, lucu dan gampang diingat. Jadi pendengarnya langsung kecantol sama lagu Kucing Kawin,” lanjut artis di bawah naungan Bintang Production.

Baca juga : Jessica Iskandar Kenalkan Vishal Singh Ke Orang Tuanya

Tak hanya di radio, produser lagu ini pun mengungkapkan jika lagu ini sudah ada di vevo, channel musik YouTube yang bersekala internasional.

“Alhamdulillah viewer-nya sudah banyak. Pihak Vevo sendiri loh yang nemuin aku langsung, kontrak untuk semua video klip lagu-lagu aku,” ungkap Irma Darmawangsa bangga.

Terkait isi lagu “Kucing Kawin”, kata Irma Darmawangsa, isinya itu adalah pesan positif untuk mengingatkan para pemuda supaya tidak kebablasan kalau pacaran.

“Kalau bisa sih, jangan kelamaan berpacaran. Cepetan diresmikan saja ke pelaminan daripada kebablasan,” ungkap dia.

(Baharudin – sisidunia.com)