Home » Sport » Skema Baru Yang DIterapkan Juventus Membuat Dybala Merasa Lebih Leluasa

Skema Baru Yang DIterapkan Juventus Membuat Dybala Merasa Lebih Leluasa



Turin – Paulo Dybala merasa lebih leluasa dengan skema baru yang diterapkan oleh Juventus. ia juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan pembeda jalannya pertandingan saat melawan Chievo. Namun, saat dirinya bermain ada banyak ruang untuk dimainkan.Dybala Merasa Lebih Leluasa Dengan Skema Baru Juventus

Skema Baru Yang DIterapkan Juventus Membuat Dybala Merasa Lebih Leluasa

Skema Baru Yang DIterapkan Juventus Membuat Dybala Merasa Lebih Leluasa

Juventus sukses meraih kemenangan pada laga lanjutan Serie A dengan skor 3-0 atas Chievo. Dybala waktu itu bermain dari bangku cadangan saat Juventus unggul 1-0 lewat bunuh diri Perparim Hetemaj.

Usai Dybala masuk menggantikan Costa, penyerang Argentina tersebut ikut berperan dalam gol Gonzalo Higuain sebelum menutup kemenangan lewat gol ketiga yang dia cetak.

“Tim sudah menang, ini hanya saja ketika saya masuk, kami mengubah sistem dan masih ada banyak ruang untuk dimainkan. Kami melakukannya dengan baik dan layak mendapatkan kemenangan,” ujarnya.

Massimiliano Allegri tidak memasang Dybala menjadi starter, karena dia baru saja kembali dari timnas Argentina dan akan bersiap menghadapi Barcelona pekan depan.

“Saya merasa baik, saya sedikit lelah karena perjalanan, tapi saya bahagia,” sambungnya.

“Kami harus sadar bahwa ini adalah yang pertama dari tiga pertandingan penting untuk memberitahu kami di mana musim akan berlalu. Kami menunjukkan rasa hormat yang besar pada Chievo dan juga akan sangat menghormati Barcelona,” tandasnya.

(Baharudin – sisidunia.com)