Home » Hiburan » Melly Goeslaw Merasa Kehilangan Laudya Cynthia Bella

Melly Goeslaw Merasa Kehilangan Laudya Cynthia Bella



Jakarta – Tak sedikit sahabat Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran merasa kehilangan. Salah sahabatnya yaitu Melly Goeslaw yang pernah bekerja sama dengan Laudya Cynthia Bella di grup vokal ‘BBB’.

Melly Goeslaw Merasa Kehilangan Laudya Cynthia Bella

Melly Goeslaw Merasa Kehilangan Laudya Cynthia Bella

Laman media sosial Instagram milik Melly Goeslaw mengunggah foto dirinya dengan Bella. Foto dirinya yang sedang mencium bagian pipi Bella itu disertai ungkapan isi hatinya.

“Ibu kehilanganmu sayang Walau kamu bukan darah dagingku.
Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu,” tulisnya.

Baca juga : Laudya Cynthia Bella Dianggap Keibuhan Dan Sudah Pantas Untuk Menikah

“Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu,” tambahnya.

Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan pria asal Malaysia Engku Emran yang memiliki satu orang putri. Melly pun meyakini pernikahan antara Bella dengan Engku Emran merupakan kado terbesar dalam hidup anak didiknya itu yang tergabung di ‘BBB’.

“Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella,” pungkasnya.

Laudya Cynthia Bella menggelar pernikahannya di kawasan elite Binjai 8 Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat, (8/9/2017). Mahar Bella dengan Engku Emran yaitu sejumlah uang sebesar 300 Ringgit Malaysia.

(Baharudin – sisidunia.com)