Home » Hiburan » Kafe Family Milik Gisel Terinspirasi Dari Hal Ini

Kafe Family Milik Gisel Terinspirasi Dari Hal Ini



Jakarta – Padatnya jadwal kegiatan membuat Gisella Anastasia membutuhkan tempat yang bisa membuatnya santai. Namun tetap bisa menjaga buah hatinya bermain dengan aman atau bersama keluarga menikmati indahnya hari.

Kafe Family Milik Gisel Terinspirasi Dari Hal Ini

Gisella Anastasya

Terinspirasi dari hal tersebut, Gisella Anastasia bersama sahabatnya Agatha Suci membuat tempat makan dengan tema family, dan cocok untuk ibu-ibu modern.

Baca juga : Bella Dikritik Tidak Cantik Saat Pernikahan, Lihat Dulu Fotonya Disini

“Jadi hari ini kita buka friendly kafe, bisa buat family Cafe juga sih konsepnya. Jadi sekeluarga lah bisa ke sini, anak juga bisa main. Makan sambil main,” ujar Gisella Anastasia, ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

Gisella Anastasia melihat peluang bisnis ini lantaran kerap melihat wanita mengajak anaknya untuk rapat, atau kegiatan lainnya.

“Orang zaman sekarang kan butuh meeting sambil bawa anak, atau ibu-ibu butuh tempat untuk ngumpul arisan. Apa aja lah buat ngeluangin waktu sebentar tapi anak-anak enggak tersisihkan. Bisa main dan enggak bosan,” sambung Gisel -sapaan Gisella Anastasia–.

Tak butuh waktu lama buat Gisella Anastasia untuk membangun kafe yang diberinama Mama Main: Eat & Play. Hanya beberapa bulan dari awal pembuatan sampai rampung dikerjakan.

“Kita dari bulan, Maret. Cukup cepat sih. Kepotong puasa sama Lebaran. Kita buka buat umum dari akhir Agustus.” Jelas Gisel.

Menurut ibu satu anak ini, tempat sepeti ini jarang sekali di Jakarta. Untuk itulah ia ingin membangun sesuatu yang belum booming. Lagi pula, ia yakin tempatnya sangat asyik buat kumpul-kumpul.

“Tempat kayak gini ada di Jakarta, tapi belum terlalu banyak dan belum terdengar. Kalau di kita ini kita mengusung family cafe yang lagi dibutuhkan banget untuk di Jakarta karena kan tempat hiburan gitu-gitu saja. Dekorasinya juga instagramable buat ibu-ibu foto. Mudah mudahan bisa menjawab kebutuhan keluarga terutama ibu muda di era sekarang. Mengutamakan kenyamanan dan ada Nursery room juga,” tutup Gisella Anastasia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)