Home » Hiburan » Netizen Kritik Sikap Raisa Pada Ibu Hamish Daud

Netizen Kritik Sikap Raisa Pada Ibu Hamish Daud



Jakarta – Pernikahan penyanyi Raisa Andriana dengan aktor Hamish Daud Wyllie masih menjadi pembicaraan hangat.

Netizen Kritik Sikap Raisa Pada Ibu Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud

Setelah resmi menikah dengan Hamish pada 3 September 2017 lalu, banyak warganet yang penasaran dengan kegiatan Raisa saat ini.

Baca juga : Mantan Istri Engku Amran Ikut Bahagia Dengan Pernikahan Laudya Chyntia Bella

Pasalnya, pelantun ‘Kali Kedua’ itu kini tengah menjalani masa-masa indah bulan madu bersama sang suami di Bali.

Selain kabar mengenai kegiatannya pasca menikah, warganet tampaknya juga masih dibuat baper oleh unggahan foto pernikahan Raisa dan Hamish.

Wajar saja karena acara pernikahan kedua sejoli ini lain daripada yang lain.

Jauh dari kemegahan dan kemewahan, pernikahan Raisa dan Hamish terlihat lebih sederhana tetapi tetap indah dan elegan.

Pesona sepasang mempelai pun tak henti-hentinya menjadi pembicaraan warganet.

Banyak yang mengatakan Raisa terlihat semakin cantik di hari bahagianya.

Begitu juga dengan Hamish, yang berulangkali menunjukkan kebahagiaannya usai ijab qobul.

Namun, usai momen bahagianya dielu-elukan, beredar video yang membuat warganet geram.

Video tersebut merupakan cuplikan rekaman acara resepsi Raisa dan Hamish.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @yayahamish_ tampak Raisa melenggang anggun menuju pelaminan.

Ia pun sempat mencium ibunya yang berdiri di samping kursi pengantin.

Lantas apa yang salah pada video itu?

Rupanya beberapa warganet menyayangkan sikap Raisa yang seolah mengabaikan mertuanya, Latifah Weber, yang tak lain adalah ibunda Hamish.

Meski sebelumnya dia sempat menyapa orangtuanya, tetapi hal yang sama tidak ia lakukan kepada orangtua Hamish.

Padahal Latifah tampak ikut membantu membenahi gaun Raisa yang terjulai panjang menyapu lantai.

@rumah_barangunik: Raisa kok gitu ya sama mertua nya

@ria.rame: Di pandang pun gak mertua nya,dasar …

@indiraaindisi: R kaya ga hormat sm mertua, hormat sm orang tua sendiri.

@devachoto: Raisa kyk kurang care ma mertua

@cimutt_cimutt: Iya tuh kayak gak hormat kasian ibu mertuanya di cuekin, pdhl udh bantuin benerin rok nya (emoji)

@wow.oke: Dasar maau jadi menantu durhaka @raisa6690

Namun, ada juga warganet yang menyalahkan wedding organizer (WO) yang kurang tanggap untuk membenahi gaun pengantin.

@larryramadaniel: Hadeuh ini lagi2 si WOnya kmn lagi sampe ibu mertua raisa yang benerin (emoji)

Terkait komentar sumbang itu, beberapa warganet lain tidak setuju jika Raisa disebut tidak hormat kepada mertua lantaran video tersebut hanya sebuah cuplikan.

@inazrn: Gini nih netizen jaman now. Smpe masuk berita grgr sepenggal video ini aja. Pdhal ga tau yg sebenarnya apa, itu kan spontan mma nya hamis benerin gaun nya (emoji)

@anhananhi: netijen emang Maha Benar yesss..udah tau videonya pendek lgsg ngejudge sembarangan duhh

Bahkan ada pula warganet yang salut pada sikap Latifah yang sangat peduli dengan menantunya hingga tak sungkan membantu membenahi gaun di hadapan publik.

@sale.baju.murah: Mama nya hamish juga care banget ya,lucky u yaya

@ekanurrahayu: Hal yg sederhana namun sangat bermakna. Mertuanya spontan langsung bantuin benerin gaunnya

(seph – sisidunia.com)