Home » News » Modus Baru, Pelanggan Bisa Pilih PSK Didalam Mobil

Modus Baru, Pelanggan Bisa Pilih PSK Didalam Mobil



Jakarta – Bisnis dunia mesum di Jakarta tak pernah mati. Kreativitas pelaku industri mesum selalu berkembang untuk memanjakan para pelanggan. Setelah sering dijaring razia karena menjajakan diri dipinggir jalan, kini modus para pelaku prostitusi seolah semakin menyempurnakan diri. Bahkan, semakin galak aparat memberantas prostitusi, semakin lihai pula penjual jasa esek-esek mencari cara menjajakan diri.

Modus Baru, Pelanggan Bisa Pilih PSK Didalam Mobil

Gambar Ilustrasi

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi menuturkan, pihaknya membongkar jaringan prostitusi itu berdasar laporan warga. Awalnya adalah kecurigaan warga pada mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi F 1178 WR.

Baca Juga : Rambut Jokowi Tak Rapi, Iriana Beri Kode Lewat Paspampres

Warga yang telah menghubungi polisi kemudian menghentikan laju kendaraan tersebut. Di dalam mobil terdapat Dendi (25) yang membawa dua orang cewek.

“Dari penangkapan satu orang tersangka yang berada di dalam mobil, kami kembangkan dan akhirnya kami amankan semuanya sebanyak sembilan orang,” kata Benny.

Benny menambahkan, sembilan orang tersebut mempunyai peran berbeda-beda. Ada yang bertugas keliling mencari pelanggan, ada yang membawa mobil, dan pula tugasnya menunggu panggilan dari pelanggan.

Menurutnya, jaringan itu menggunakan modus baru. Sebab, para PSK yang dijajakan tidak menunggu di sebuah rumah atau tempat prostitusi melainkan bergerak di dalam mobil minibus.

“Mereka berkeliling dengan menggunakan mobil, jadi tidak diam di tempat dan menunggu,” ujarnya.

Modus itu memang sulit diendus. Terlebih, di Cianjur ada kawasan Cipanas yang dikenal sebagai tempat wisata. Benny menuturkan, ada dua muncikari yang menjajakan PSK dengan modus itu. Ternyata, banyak pelanggan PSK justru dari wisatawan mancanegara, terutama asal Timur Tengah.