Home » Hiburan » Melly Goeslaw Sedih Bella Akan Pindah Ke Malaysia

Melly Goeslaw Sedih Bella Akan Pindah Ke Malaysia



Jakarta – Setelah beberapa kali gagal menjalin hubungan asmara, Laudya Cynthia Bella akhirnya melepas status lajangnya. Perempuan asal Bandung ini telah menambatkan hatinya kepada seorang pria asal Malaysia bernama Engku Emran.

Melly Goeslaw Sedih Bella Akan Pindah Ke Malaysia

Pernikahan Bella dan Emran digelar di Malaysia, Jumat (8/9/2017). Dalam ruangan yang bernuansa putih, pernikahan Bella dan Emran berlangsung dengan khidmad.

Baca juga : Resmi Menikah, Laudya Chyntia Bella Kini Jadi Ibu Aleesya

Seperti yang terlihat dalam unggahan penyanyi dan produser musik, Melly Goeslaw di Instagramnya.

Dalam captionnya, Melly Goeslaw mengungkapkan rasa syukurnya atas pernikahan Bella yang dulu pernah tergabung dalam grup vocal BBB besutan Melly.

Melly juga telah menganggap Bella seperti anaknya sendiri.

Selain itu, Melly juga sedih hati karena Bella nantinya akan pindah ke Malaysia, ke negeri suaminya.

“Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah. Neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang,” tulis Melly.

Dalam unggahan tersebut, Melly juga mencantumkan sebuah video yang berisi prosesi ijab kabul Bella dan Emran.

Menanggapi unggahan video tersebut, seorang netizen bernama @qysia.jasmin melihat ada sesuatu yang tidak biasa.

Ia bertanya dalam kolom komentar unggahan Melly, kenapa ketika ijab kabul nama ayah dari Bella tidak disertakan.

Diketahui dalam video tersebut, Emran memang hanya mengucapkan nama Bella tanpa ditambahi ‘binti’ atau nama orangtua Bella di belakangnya.

Untuk mencari titik terang dari pertanyaan netizen tersebut, TribunWow.com kemudian menghubungi seorang penghulu dan menanyakan terkait hukum atau aturan mengenai ijab kabul dalam Islam.

Penghulu yang enggan disebutkan namanya tersebut menjawab bahwa, tidak menyebutkan nama wali atau orang tua mempelai perempuan adalah boleh dilakukan.

“Boleh, dan sah, dalam kitab fiqih itu dijelaskan, dijawab ‘saya terima’ saja itu sudah sah,” ujar narasumber TribunWow.com.

Apalagi ayah kandung Bella sendiri yang menikahkan anaknya dengan Emran. (seph – sisidunia.com)