Home » Sport » Manchester United Bidik Thomas Muller

Manchester United Bidik Thomas Muller



Jakarta โ€“ Manchester United mulai bidik bintang Bayern Munchen, Thomas Muller untuk rekan duet Lukaku, kabar ini beredar usai sang pemain jarang mendapatkan menit bermain dari pelatihnya, Carlo Ancelotti.MU Bidik Muller Untuk Rekan Duet Lukaku.

Manchester United Bidik Thomas Muller

Manchester United Bidik Thomas Muller

Dalam beberapa bulan terakhir, dirinya juga tampil kurang mengesankan bersama The Bavarians, sehingga Muller mempertimbangkan untuk hengkang dari Munchen.

Dari hal itulah, sehingga Manchester United memanfaatkan situasi ini dan besar kemungkinan, mereka akan segera melakukan penawaran di bulan Januari 2018 mendatang.

Muller akan ditugaskan untuk membantu sang striker, Romelu Lukaku di lini serang Man United. Pada bulan Januari 2018 mendatang, United memang akan kembali diperkuat oleh striker kawakan, Zlatan Ibrahimovic.

Dengan gaya bermain dan usia yang terus bertambah, Ibra tidak dapat diandalkan dalam hal kecepatan, sehingga membuat tim besutan Jose Mourinho ini berencana untuk merekrut Muller.

Dalam mendapatkan tanda tangan Muller, Man United tidak sendirian. Mereka harus bersaing dengan beberapa klub raksasa Eropa lainnya, seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, serta Juventus.

(Baharudin – sisidunia.com)