Home » Hiburan » Kimberly Ryder Akui Sulit Jalani Hubungan Jarak Jauh

Kimberly Ryder Akui Sulit Jalani Hubungan Jarak Jauh



Jakarta – Kimberly Ryder tengah menjajaki pendidikan kuliah di London, Inggris. Ia pun mengaku sedang fokus pada kuliahnya.

Kimberly Ryder Akui Sulit Jalani Hubungan Jarak Jauh

Kimberly Ryder

Hal ini otomatis membuatnya harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Edward Akbar.

Menjalin hubungan jarak jauh diakuinya acap kali menemukan kesulitan. Terutama pada soal komunikasi diantara mereka. Menurut pengakuannya juga sering cekcok dengan kekasihnya.

“Pasti sulit (LDR) ada berantem juga cuma terkendali karena komitmen kita disuatu hubungan itu dan saling percaya. Komunikasi setiap hari,” tukas Kimberly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017) sore.

Biasanya percecokan mereka tak berlarut-larut. Hal itu bisa terkendali karena keduanya mampu meredam. Tidak lain karena saling mencintai dan menyayangi.

“Pasti ya sulit ada berantem juga cuma terkendali pada komitment kita. Suatu hubungan itu harus saling percaya. Aku konunikasi yang banyak setiap hari,” imbuhnya.

Kimberly Ryder menjalin hubungan asmara dengan Edward Akbar, yang merupakan keponakan Tamara Bleszynski. Perkenalan Kimberly dengan Edward terjadi saat keduanya terlibat di film Air Terjun Pengantin Pukhet. (seph – sisidunia.com)