Home » Hiburan » Istri Opick Enggan Tanggapi Rumor Kistruh Rumah Tangganya

Istri Opick Enggan Tanggapi Rumor Kistruh Rumah Tangganya



Jakarta – Istri Opick, Dian Rositaningrum, tak mau bicara soal kondisi rumah tangganya saat ini. Dian justru sibuk memeragakan cara membuat bakso.

Anak Opick Enggan Komentar Soal Poligami Ayahnya

Opick

Hal itu terlihat saat Dian Rositaningrum hadir dalam pengajian rutin di kediamannya di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (9/9/2017). Pada pengajian itu, puluhan ibu-ibu majelis taklim hadir di sekitar rumahnya.

Baca Juga : Kimberly Ryder Akui Sulit Jalani Hubungan Jarak Jauh

Sejak masalah rumah tangga terkuak, tidak seperti biasanya Opick dan Dian mendadak sulit dihubungi. Mereka terkesan menghindari wartawan yang ingin mengkonfirmasi soal keretakan rumah tangga mereka.

Seperti Jumat (8/9/2017) pagi, Dian yang hadir dalam pengajian rutin di kediamannya, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur itu malah kucing-kucingan dengan wartawan saat hendak diminta klarifikasi soal kabar yang beredar mengenai hubungannya dengan suami.

Pengajian yang dihadiri oleh puluhan ibu-ibu majelis taklim di sekitar rumah itu berlangsung selama dua jam. Kali ini pengisi tausiah adalah Ustaz Guntur Bumi (UGB) dengan tema Istigfar.

Usai pengajian, Dian Rositaningrum cuek terhadap wartawan. Menolak untuk diwawancara, ibu enam anak itu malah sibuk mengatur ibu-ibu pengajian untuk duduk rapih dan melihat demo memasak.

“Hayo ibu-ibu, sini kita kumpul. Kita lihat peragaan cara bikin bakso di rumah,” ucap Dian Rositaningrum.

Mengenakan baju muslim hitam dan bercadar, Dian menunjukan cara bagaimana membuat bakso. Sambil memegang microfon, Dian menjadi pemandu demo masak di rumahnya.

Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002 lalu. Mereka selama ini jauh dari gosip dan terlihat bahagia dengan dikaruniai 6 anak. (seph – sisidunia.com)