Home » News » Rambut Jokowi Tak Rapi, Iriana Beri Kode Lewat Paspampres

Rambut Jokowi Tak Rapi, Iriana Beri Kode Lewat Paspampres



Jakarta – Presiden Republik Indoesia, Joko Widodo atau yang biasa dipanggil Jokowi nampak tak menangkap kode-kode dari sang istri, Iriana Jokowi, saat berpidato dalam Temu Masyarakat Indonesia di Singapura pada Rabu, (6/9/2017). Berulang kali sang istri memberikan kode bahwa rambut depan suaminya tak rapi.

Rambut Jokowi Tak Rapi, Iriana Beri Kode Lewat Paspampres

Rambut Jokowi Tak Rapi, Iriana Beri Kode Lewat Paspampres

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, nampak terlihat rambut bagian depan Jokowi ada yang menjuntai ke arah dahi seperti Superman.

Baca juga : Mahasiswi Ini Memutuskan Naik Haji di Usia 19 Tahun

Sebagai seorang istri yang peduli dari tempat duduk Iriana berusaha memberi tahu hal tersebut kepada suaminya. Iriana berharap Jokowi sadar akan merapikan rambut di hadapan ribuan WNI di Singapura.

Saat Jokowi mengungkapkan jumlah pulau di Indonesia, dari jarak sekitar 4-5 meter Iriana memberi kode ke suami dengan cara mencontohkan merapikan rambut di dahi beberapa kali. Tak kunjung mendapat perhatian, tangan ibu tiga anak ini pun digerak-gerakkan memanggil paspamres.

Paspamres pun mendekati Iriana. Dengan berbisik-bisik, Iriana memberitahu ada hal yang kurang rapih dengan rambut Jokowi. Paspamres pun langsung menuliskan ke secarik kertas.

(Seph – sisidunia.com)