Home » Hiburan » Pulang Ke Indonesia, Kimberly Ryder Sulit Bertemu Sang Kekasih

Pulang Ke Indonesia, Kimberly Ryder Sulit Bertemu Sang Kekasih



Jakarta – Kimberly Ryder memanfaatkan liburan kuliahnya untuk Pulang ke tanah kelahirannya Indonesia. Itu juga menjadi waktu Kimberli untuk bertemu sang kekasih,Edward Akbar.

PUlang Ke Indonesia, Kimberly Ryder Sulit Bertemu Sang Kekasih

PUlang Ke Indonesia, Kimberly Ryder Sulit Bertemu Sang Kekasih

Kimberly Ryder dan aktor, Edward Akbar menjalani hubungan jarak jauh. Edward berkarier di Indonesia, sedangkan Kim sedang melanjutkan kuliah S2 di Central Saint Martins, London, Inggris.

Kimberly mengaku hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja. Namun, liburan kali ini Kim dan Edward justru sulit bertemu.

Baca juga : Raisa Berani Tampil Polos Saat Bulan Madu di Bali

“Udah ketemu. Quality time baru sedikit karena sama-sama sibuk. Tapi alhamdulillah selama ini berjalan lancar karena sama-sama punya komitmen dan nggak tahu mau ngomong apa lagi,” cerita Kimberly ditemui di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Sulit bertemu dianggap Kimberly dan Edward wajar. Meski ttak mudah untuk menjalani hubungan jakrak jauh. Tapi, Saling percaya menjadi kunci untuk hubungan mereka.

“Tapi untungnya yang penting kita saling percaya. Dia tahu aku komit. Aku tahu dia komit. Ada lah (berantem) apalagi jarak jauh bikin ribet. Tapi, alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja,” ucapnya.

Walaupun merasa cocok, Kimberly tak mau sesumbar soal target menikah dengan keponakan Tamara Bleszynski itu. Saat ini dirinya masih ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

(Seph – satupedia.com)