Home » Hiburan » Lesti D’Academy Mengaku Belum Berjodoh Dengan Sepeda Jokowi

Lesti D’Academy Mengaku Belum Berjodoh Dengan Sepeda Jokowi



Jakarta – Penyanyi dangdut mudah Lesti Andryani mendapatkan kesempatan untuk tampil di hadapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi dalam acara Temu Kangen Presiden RI di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura pada Rabu (6/9/2017).

Lesti D'Academy Mengaku Belum Berjodoh Dengan Sepeda Jokowi

Lesti D’Academy Mengaku Belum Berjodoh Dengan Sepeda Jokowi

Dalam acara tersebut, Lesti berharap dirinya mendapatkan kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari Jokowi dan mendapat hadiah sepeda. Sayangnya, hal tersebut tak dapat terwujud. Lesti pun merasa sedih karenanya.

Baca juga : Demi Bisnis Baru, Fitri Carlina Sering Pulang Ke Banyuwangi

“Sebenarnya, kemarin Dede sempat bilang, ‘Bapak, mau, dong, ditanya biar dapat sepeda.’ Tapi, yang bisa dapat sepeda cuma yang bekerja atau mahasiswa di sana. Jadi, sedih,” ujar Lesti D’Academy ketika ditemui usai konferensi pers program D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 yang digelar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Meski demikian, Lesti bersyukur sudah kesampaian berfoto bersama dan tampil di hadapan Jokowi.

“Nggak apa-apa, deh, yang penting Dede bisa foto dan nyanyi di depan Pak Jokowi,” ucap dia.

Kesempatan menyanyi di hadapan Jokowi, dikisahkan Lesti merupakan impian yang pada akhirnya tercapai.

“Iya, (merupakan impian) banget karena kemarin bertemu dengan raja dangdut, udah. Terus, satu lagi yang belum itu ketemu sama orang nomor satu di Indonesia. Kemarin sempat lihat konser Ari Lasso, dia nyanyi di depan Pak Jokowi, terus mikir, ‘Dede kapan, ya? Mudah-mudahan, dede suatu saat diberi kesempatan nyanyi di depan Pak Jokowi.’ Eh, benar, dalam waktu cepat, kemarin Dede nyanyi di depan Pak Jokowi,” tutur Lesti D’Academy.

Saat itu, dirinya mengaku teramat gugup ketika tampil menyanyi di hadapan Jokowi.

“Bukan nervous lagi… benar-benar kemarin Dede kira Dede doang yang deg-degan, ternyata Kak Okky (Lukman) sama Kak Irfan Hakim juga deg-degan. Sampai Kak Okky itu nangis, terus Dede bilang, ‘Kak Okky, jangan nangis, dong, nanti Dede ikut nangis.’ Cuma, Dede nggak bisa nahan pas udahannya, ‘Ini beneran, nggak, sih?’ Nggak ada salah lirik karena nyanyinya lagu sendiri. Tapi, nervous banget, sih,” ujar dia.

Dalam acara tersebut, Lesti membawakan lagunya sendiri, Kejora, dan sebuah lagu lain yang merupakan permintaan dari Jokowi sendiri.

“Aduh, senang banget, sih. Mudah-mudahan, Pak Jokowi next time kasih Dede kesempatan lagi untuk bekerja sama menghibur masyarakat Indonesia, juga yang ada di Singapura, dan bisa silaturahmi dengan mereka,” ucap dia.

(Seph – sisidunia.com)