Home » Hiburan » Ashanty : “Anang Dulu Anti Politik”

Ashanty : “Anang Dulu Anti Politik”



Jakarta – Isu berhembus menyebutkan Ashanty masuk dalam bursa calon Wali Kota Malang periode 2018-2023. Menanggapi isu tersebut, secara tegas, Ashanty menampik kabar tersebut.

Manager Belum Mendengar Rumor Ashanty Maju di Pilkada Malang

Ashanty

Meski demikian, kemungkinan tersebut bisa saja terjadi atas sejumlah faktor. Ashanty kemudian menjelaskannya secara mendalam.

Baca Juga : Chelsea Olivia Berhalangan Hadir di Pesta Pernikahan Bella

“Kalau akhirnya dicalonkan panjang nih ceritanya karena dahulu, kenapa Mas Anang bisa tiba-tiba (dicalonkan jadi anggota DPR), dia itu orang yang antipolitik. Terus bisa terjun ke politik itu karena aku,” ujarnya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis,(7/9/2017).

Ashanty menjadi sosok penting yang mendorong sang suami untuk mencalonkan diri. Berbeda dengan kondisi sekarang, yang mana ia masih enggan berbicara banyak soal pencalonan sebagai Wali Kota Malang.

“Jadi kalau ke depannya aku gimana, kita enggak pernah ada yang memprediksi apa yang terjadi. Cuma untuk saat ini enggak,” kata Ashanty.

Ada banyak alasan mengapa Ashanty enggan terlebih dahulu berpindah ke ranah politik. Ia masih betah melakukan aktivitasnya yang sekarang sebagai ibu rumah tangga dan bekerja di Ibu Kota.

“Saat ini aku masih hobi jalan-jalan, cari uang dan kerja keras sama Mas Anang untuk menyenangkan keluarga juga, buat sekolah anak-anak dan lain-lain,” tuturnya. (Seph – sisidunia.com)