Home » Hiburan » Netizen Komentari Foto Melody Terlihat Bagian Sensitifnya

Netizen Komentari Foto Melody Terlihat Bagian Sensitifnya



Jakarta – Idol Group JKT48 sejak beberapa tahun lalu telah menjelma menjadi idola baru bagi para remaja di seluruh Indonesia. Pasalnya, setiap pertunjukkan yang menampilkan JKT48 memang selalu dipenuhi oleh para penggemarnya.

Netizen Komentari Foto Melody Terlihat Bagian Sensitifnya

Unggahan Melody JKT48 di Instagram

Padahal, untuk bisa menyaksikan konser tersebut tidaklah mudah. Mereka harus membayar tiket yang tidak murah, serta cukup sulit mendapatkannya.

Baca Juga : Tak Hanya Raffi, Sule Juga Punya Mobil Super Mewah

Biasanya saat JKT48 manggung, para fans tersebut selalu setia bersorak, sambil mengacung-acungkan light stick. Sebab, penampilan para member JKT48 saat berada di panggung memang cukup atraktif.

Hal Tersebut ditambah dengan pakaian atau seragam yang mereka kenakan selalu indah dipandang mata. Terdapat beberapa lagu yang menjadi favorit para fans.

Di antaranya Heavy Rotation, Fortune Cookies, Aitakatta, serta beberapa lagu lainnya. Selain itu, para Wota tersebut juga memiliki idola dari para member JKT48.

Khusus untuk Melody JKT48, baru-baru ini beredar foto Melody saat berada di Singapura. Itu seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Facebook JKT48 Fanbase Madiun, Selasa (29/8/2017) lalu.

Selain Melody, dalam foto itu juga tampak Haruka, dan seorang pria yang ada di tengahnya.

Namun, yang cukup menarik perhatian netizen adalah foto Melody.

Sebab, dalam foto itu Melody tampak menampilkan bagian sensitifnya, yakni pusar.

Tentunya hal itu merupakan sebuah pemandangan yang langka. Sebab, biasanya Melody selalu tampil sopan. Sejumlah netizen pun memberikan komentar terkait hal itu.

@Arief True Blue,”Wew tumben meĺodi seksi,”

@Muhammad Dacca Salvan,”Harta karun yang ditemukan haruka,”

@Dennis Kuswanda,”One piece berhasil ditemukan anti udel udel klub,”

(Seph – sisidunia.com)