Home » Sport » Karena Tantangan Patrice Evra Merapat Ke Marsille

Karena Tantangan Patrice Evra Merapat Ke Marsille



Marseille – Patrice Evra mengungkapkan bahwa ia bergabung dengan Marseille karena menyukai tantangan, mantan bek kiri Manchester United itu menginjakkan kaki di Selatan Prancis pada Januari sebagai bagian dari proses revolusi Marseille, yang baru diambil alih oleh pebisnis Amerika Serikat, Frank McCourt.

Karena Tantangan Patrice Evra Merapat Ke Marsille

Karena Tantangan Patrice Evra Merapat Ke Marsille

Marseille mengalami masa-masa sulit, meski mereka bermain di Liga Europa musim ini, timnya sama sekali tak dianggap layak untuk andil dalam perebutan gelar juara Ligue 1. Meski begitu, Evra justru merasa senang dengan situasi tersebut, karena ia datang untuk membantu klub keluar dari masalah.

Baca juga : Jose Mourinho Harga Pemain Di Pengaruhi Oleh Transfer Neymar

“Saya senang bermain di mana di situ ada banyak situasi buruk,” tutur Evra menurut La Provence. “Saya memang seperti itu. Saya tidak akan berubah, saya membutuhkan itu, saya akan bekerja seperti orang gila dan terus membasahi kaus saya dengan keringat.”

“Evra yang sudah memenangkan segalanya sudah tak ada lagi, sekarang hanya ada Evra yang mengubah semuanya. Saya menyukai itu.”

“Saya memilih datang ke Marseille karena banyak orang meminta saya untuk tidak datang, karena adanya tekanan tinggi dan fans bisa dengan cepat melupakan kami.”

(Baharudin – sisidunia.com)