Home » Sport » Jose Mourinho Harga Pemain Di Pengaruhi Oleh Transfer Neymar

Jose Mourinho Harga Pemain Di Pengaruhi Oleh Transfer Neymar



Manchester – Jose Mourinho menyebut harga pemain kini telah dipengaruhi oleh transfer Neymar, telah diketahui kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG dengan biaya yang fantastis, dan tak masuk akal.

Jose Mourinho Harga Pemain Di Pengaruhi Oleh Transfer Neymar

Jose Mourinho Harga Pemain Di Pengaruhi Oleh Transfer Neymar

Neymar datang ke Paris dengan status pemain termahal dunia, usai PSG menebus klausul 222 juta euro dalam kontraknya di Barcelona, Transfer tersebut telah mengubah fluktuasi harga pemain di bursa transfer.

Baca juga : Emre Can Disebut Diminati Banyak Klub Eropa

Usai tragedi transfer Neymar, klub-klub lain mulai memasang bandrol super mahal untuk para pemain bintang mereka. Salah satunya Liverpool, yang empat kali menolak tawaran Barca untuk Philippe Coutinho, meski dengan nilai proposal di atas 100 juta euro.

Mourinho menilai bahwa di masa mendatang harga pemain akan terus naik menuju nilai yang semakin tidak masuk akal.

“Neymar mengubah semuanya. Jika transfer terbesar dunia masih dipegang Pogba, saya kira Philippe Coutinho akan ada di Barcelona sekarang dengan harga 101 juta pounds,” tutur Mourinho di The Times.

“Semua orang sekarang melihat ke angka 200 juta pounds. Sekarang pemain yang harganya 20 juta pounds menjadi 40 juta pounds, pemain yang harganya 40 juta menjadi 60 juta. Semuanya sudah berubah.”

(Baharudin – sisidunia.com)