Home » Hiburan » Jennifer Lawrence Tampil Tanpa Bra di Venice Film Festival 2017

Jennifer Lawrence Tampil Tanpa Bra di Venice Film Festival 2017



Jakarta – Jennifer Lawrence wajahnya yang cantik membuat kaum Adam menoleh saat melihatnya. Sebagai seleb Hollywood popularitasnya tak diragukan lagi dengan statusnya itu.

Jennifer Lawrence

Apalagi penampilan Jennifer Lawrence di Venice Film Festival 2017 sangat menawan. Artis yang sukses berakting di Hunger Games itu menjadi pusat perhatian saat melintas di red carpet.

Busana Jennifer Lawrence yang indah juga diabadikan pewarta foto yang kagum. Jennifer Lawrence cantik dengan gaun model Cinderella, Rabu (6/9/2017).

Tanpa memakai bra, Jennifer Lawrence tetap terlihat percaya diri. Beruntung motif bunga di gaunnya membuat payudara Jennifer Lawrence tak terlalu terlihat. Gaun itu juga menunjukkan lekuk tubuhnya yang tampak jelas.

Jennifer Lawrence terus memberikan senyumannya. Ditemani lawan mainnya, aktor tampan Javier Barden di film Mother!, Jennifer Lawrence melenggang. Di Venice Film Festival 2017, Jennifer Lawrence juga mempromosikan film terbarunya.

Jennifer Lawrence juga menyapa penggemar yang telah memadati lokasi. Bahkan, Jennifer Lawrence sempat memberikan tanda tangan untuk fans.

Penampilan Jennifer Lawrence pun mendapatkan pujian dari warganet. Beberapa dari mereka berkomentar di foto Jennifer Lawerence, mengatakan sang artis terlihat menakjubkan dengan gaunnya.

“Jennifer Lawrence, artis yang cantik dan berbakat. Penampilannya sungguh menakjubkan,” tulis akun dengan nama Ben. (seph – sisidunia.com)