Home » Sport » Isco Berharap Bertahan Dengan Real Madrid

Isco Berharap Bertahan Dengan Real Madrid



Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco, mengungkapkan bahwa dirinya terus berharap untuk bisa bertahan bersama Real Madrid selama beberapa tahun mendatang, meski kontraknya berakhir dalam satu tahun mendatang dan masih belum ada konfirmasi soal kontrak baru.

Isco Berharap Bertahan Dengan Real Madrid

Isco Berharap Bertahan Dengan Real Madrid

Pemain usia 25 tahun itu telah sukses mencuri perhatian manajer Zinedine Zidane dalam beberapa bulan terakhir lewat performa impresifnya, Ia juga menegaskan tentang kemampuannya yang tak bisa diremehkan di masa depan dengan mencetak dua gol ke gawang Italia ketika Spanyol menang di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baca juga : Karena Tantangan Patrice Evra Merapat Ke Marsille

Hal tersebut sangat berbeda dengan musim lalu, bahwa Isco sempat mengatakan dirinya akan mencari kesempatan menambah menit bermain setelah puas menjadi penghangat bangku cadangan di laga-laga besar di awal musim, dan ia pun sempat dicicir oleh suporternya sendiri usai tampil buruk melawan Eibar.

Dalam Beberapa bulan, situasi sang pemain berbalik, meski ia dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru hingga 2022, Isco belum membubuhkan tanda tangannya.

Namun demikian, belum lama ini sang pemain memastikan komitmennya di Bernabeu, di sela-sela sesi latihan bersama timnas Spanyol.

“Saya selalu berpikir saya akan sukses di Madrid, bahkan dalam momen di mana saya tidak banyak mendapat kesempatan bermain,” tutur Isco menurut ESPN.

“Saya tahu saya tidak seharusnya menyerah, dan di sinilah saya sekarang. Saya merasa amat penting saat ini dan amat nyaman, dan berharap bisa terus seperti ini selama beberapa tahun mendatang di Madrid dan Spanyol.”

(Baharudin – ssidunia.com)