Home » Hiburan » Indadari Ikhlas Caisar Dekat Dengan Wanita Lain

Indadari Ikhlas Caisar Dekat Dengan Wanita Lain



Jakarta – Di saat proses perceraian rumah tangganya dengan Indadari. Komedian Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS kabarnya bakal dijodohkan dengan wanita lain. Mendengar kabar tersebut, Indadari sudah ikhlas dan ikut berbahagia.

Indadari Ikhlas Caisar Dekat Dengan Wanita Lain

Indadari Ikhlas Caisar Dekat Dengan Wanita Lain

“Ya Wallahu’alam. Saya ikut berbahagia (jika Caisar dijodohkan). Saya berharap kita sama-sama bisa membuka lembaran yg baru. Caisar bisa mendapatkan yang lebih baik dari saya, dan saya juga begitu,” kata Indadari ditemui usai pengajian di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Baca juga : Nekat Nongkrong Dekat Kantor Polisi Saat Jam Sekolah, Belasan Pelajar Diamankan

Menurut Indadari terkait jodoh, kehidupan harus masih berjalan meski dia tidak berjodoh dengan Caisar. Hanya satu hal yang penting bagi dirinya, adalah Caisar berbahagia.

Jauh dari kata kecewa, Indadari justru merelakan Caisar mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik.

“Jadi saya pikir live must go on, saya juga pengen Caisar bahagia. Alhamdulillah kalau dia akhirnya bisa dapatkan seseorang yang lebih baik dari saya. Di sini juga saya sadar, di perceraian ini saya tidak mau menyalahkan siapa pun. Mungkin kesalahan saya, sebagai istri kurang baik, kurang soleha, kurang bahagiakan suami. Dan sesar berhak dapat lebih baik dari saya,” lanjut dia.

Pada 4 Agustus 2017, Caisar dan Indadari telah resmi bercerai secara agama. Pada saat itu, Caisar memberikan talak kepada istri yang sudah memberikan anugrah satu anak itu.

Masalah nafkah yang didapat dari hasil berjoget, disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian mereka.

Sementara 4 September lalu, Indadari resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

 

(Baharudin – sisidunia.com)