Home » News » Hotman Paris Menolak Tudingan Menyentuh Bagian Sensitif Wanita

Hotman Paris Menolak Tudingan Menyentuh Bagian Sensitif Wanita



Jakarta – Hotman Paris kembali menjadi sorotan. Sebuah video dirinya sedang ‘saweran’ di sebuah acara beredar. Dalam video tersebut tampak pengacara ternama itu sedang dikelilingi sejumlah perempuan. Tampak acara dilakukan di sebuah tempat makan. Hotman Paris juga terlihat bahagia bisa menghibur tamu undangan lainnya.

Hotman Paris Pastikan Tak Pernah Masukkan Saweran Ke Bra

Hotman Paris

Tak hanya karena Hotman Paris menyawer sejumlah perempuan, video tersebut juga menuai kehebohan lantaran salah seorang perempuan yang disawer disebut-sebut sampai hendak diceraikan oleh sang suami.

Baca Juga :  Video Saweran, Hotman Tantang Pihak Yang Bisa Memberi Bukti

Mengenai itu, Hotman Paris pun memberikan klarifikasinya.

“Video itu benar. Tapi, tidak ada (dalam) video itu yang (saya) menyentuh tubuh wanita,” ucap Hotman Paris ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Menurut Hotman Paris, dalam video itu ia tengah menghadiri acara syukuran ulang tahun seorang warga.

“Berita hoax tentang video sawer tersebut diubah-ubah beritanya, diubah arahnya. Itu semua hoax, bohong. Benar ada sawer, benar ada pesta ulang tahun ibu ini yang dia waktu itu merayakan ulangtahunnya dan sekaligus mempromosikan ayam gorengnya. Hotman Paris datang karena ini warga saya, warga Kelapa Gading. Inilah acara itu (menunjukkan foto). Ini lagi acara doa, nih. Ini nasi tumpengnya. Jadi, itu acara keluarga dekat rumah saya, pukul 13.00 WIB, hari Jumat. Jadi, hoax yang menyatakan itu di club liar,” tutur dia.

Hotman Paris juga menegaskan dirinya tak menyentuh bagian sensitif dari tubuh para perempuan yang ia sawer.

“Yang kedua, tidak ada satu pun tangan saya menyentuh bagian sensitif wanita. Inilah salah satu yang saya sawer, saya masukkan yang ke lehernya begini, ya,” ujar dia.

Hotman Paris membantah pula kabar yang menyatakan seorang perempuan hendak diceraikan sang suami lantaran disawer olehnya. (seph – sisidunia.com)