Home » Hiburan » David ‘NOAH’ Sulit Untuk Katakan Masalah Rumah Tangganya Dengan Gracia Indri

David ‘NOAH’ Sulit Untuk Katakan Masalah Rumah Tangganya Dengan Gracia Indri



Jakarta – David ‘NOAH’, tak bisa mengatakan apa-apa lagi terkait hubungannya dengan Gracia Indri. Bahkan saat itu Pernikahannya hampir batal.

David 'NOAH' Sulit Untuk Katakan Masalah Rumah Tangganya Dengan Gracia Indri

David ‘NOAH’ Sulit Untuk Katakan Masalah Rumah Tangganya Dengan Gracia Indri

Dihubungi dalam ‘Rumpi No Secret’, Rabu (6/9/2017), Fenny Rose menanyakan apakah ketidakcocokan atau komunikasi yang jadi masalah. David pun sulit untuk menjelaskan hal tersebut dan ia mengatakan jika ibunda Gracia Indri sudah mengetahui masalah antara dia dan Gracia Indri.

“Itu memang ah gimana sih ya,” jawab David dan sempat terhenti beberapa saat.

“Pokoknya memang ibu mertua saya tahu. Saya ngomong sama ibu mertua. Ada pertimbangan apa, saya tahu kapasitas saya di mana. Ada beberapa sifat hanya agak susah tolerir, punya istri yang humble, tulus, penting buat saya,” jelas David.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun Nadira Adnan, Rizky Nazar Dapat Ciuman

Dia pun merasa wajar ada kekurangan dalam setiap manusia. Wajar juga seseorang bisa cocok atau tidak dengan orang lain.

“Masing-masing manusia punya keterbatasan. misalnya si a ketemu b tidak cocok kalau ketemu c itu cocok. Kebetulan kali ini saya agak sulit. Udah saya sadar. Saya bilang ke ibu (mertua), saya sadar punya keterbatsan itu,” tegasnya.

Proses perceraiannya saat ini masih berlanjut di Pengadilan Negeri Bandung. David yang masih ingin memperbaiki dan mempertahankan rumah tangganya, berusaha untuk mengikuti proses perceraian.

“Karena kalau diyakinkan kami hal yang berat tapi akhirnya bagus itu akan lebih baik, ketimbang awalnya bagus akhirnya jelek gitu. Kalau dikeyakinan kami, kalau udah nggak mau, kecewa, sakit, bisa saja tinggalin aja. Tapi lalu kalau Tuhan bilang punya rencana, saya bilang sakit juga,” ucapnya.

“Kalau saya percaya Tuhan mau berproses, Tuhan ngajarin berproses untuk baik. Karena apa ya, kita dalam keyakinan saya kita percaya akan lebih baik berproses. Kalau bicara kesalahan semua orang punya kesalahan,” tutup David.

(Baharudin – sisidunia.com)