Home » Hiburan » Dalami Peran, Michelle Ziudith Belajar Jadi Sosialita

Dalami Peran, Michelle Ziudith Belajar Jadi Sosialita



Jakarta – Michelle Ziudith (22) merasa tertantang berperan sebagai Alana dalam film ‘One Fine Day’. Pasalnya, pemilik nama lengkap Michelle Ziudith Wesley itu harus berperan sebagai seorang sosialita.

Dalami Peran, Michelle Ziudith Belajar Jadi Sosialita

Michelle Ziudith

Sebagai konsekuensinya, Michelle pun harus mempelajari berbagai hal, mulai dari sekadar berjalan, hingga hal-hal sepele, hanya untuk menenteng tas yang nilainya sangat mahal.

Baca juga : Ini Yang Membuat Giring Nidji Makin Mantab Terjun Ke Politik

“Aku perlu banyak belajar lagi gimana cara jalan, cara order coffee, aku jalan-jalan aja di Jakarta ke Plaza Indonesia,” ujarnya saat kepada Warta Kota
Tidak sampai di situ, Michelle juga mengaku belajar dari orang-orang terdekatnya.

Ia mengamati mereka yang mempunyai gaya hidup mewah, untuk dipelajari dan dipraktikkan di depan kamera.

“Enggak cuma jarak jauh, teman-teman bundaku juga (aku pelajari) kalau lagi emang ketemu. Observasi sambil jalan-jalan, nongkrong, karena udah banyak sosialita yang bisa jadi panutan,” tutur pemain film ‘London Love Story’ itu.

Michelle menambahkan, karakternya kali ini memang berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Apalagi, karakter seorang sosialita berbeda dengan orang-orang kebanyakan, yang cenderung lebih ekspresif dalam mengungkapkan perasaan.

“Perbedaannya sangat jauh dengan karakter yang sebelumnya, mereka bukan tipe yang ekspresif, biasa aja. Tapi kalau perbedaan sosialita di sini dengan di sana (Barcelona), mungkin di sana lebih high class. Aku jauh beda lah sama Alana,” katanya.

Film ‘One Fine Day’ menceritakan sepasang kekasih Michelle Ziudith (Alana) dan Maxime Bouttier (Danu) yang kaya raya dan tinggal di Barcelona.

Namun, kehadiran Jefri Nichol (Mahesa) membuat hubungan Danu dan Alana mulai berbeda. Film ‘One Fine Day’ rencananya dirilis pada 12 Oktober 2017 mendatang. (Seph – sisidunia.com)