Home » Hiburan » Whulandary Herman Tak Mau Bocorkan Hari Pernikahan Bella

Whulandary Herman Tak Mau Bocorkan Hari Pernikahan Bella



Jakarta – Aktris peran Laudya Cynthia Bella dan  sang pujaan hatinya yaitu Engku Emran telah siap dan mantab untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. PAda bulan ini mereka kemungkinan akan mengucap janji suci .

Whulandary Herman Tak Mau Bocorkan Hari Pernikahan Bella

Whulandary Herman

Baru-baru ini Bella juga sudah menghelat pengajian bertempat di kediamannya dalam rangka menyambut hari bahagianya nanti. Kendati demikian, tanggal pernikahan mantan kekasih Raffi Ahmad masih tertutup rapat. Sebagai sahabat, Whulandary Herman pun tak mengetahui kapan pesta pernikahan Bella bakal digelar.

Baca Juga :  Ayu Ting Ting Mengaku Perhatikan Raffi Untuk Jadi Host Yang Baik

 

“Enggak tahu karena memang belum ada undangannya,” ujar Whulandary di kawasan Jakarta Selatan.

Sejauh ini pun pentolan grup Bukan Bintang Biasa (BBB) tak banyak cerita perihal pernikahannya nanti. Whulandary mengungkap Bella hanya ingin menghelat akad dan resepsi secara sederhana.

“Enggak ada bocoran apa-apa. Yang penting kata dia sangat kekeluargaan aja,” imbuh jawara ajang kontes kecantikan ini.

Jika berbicara soal curhat-curhatan justru pemain Bidadari Terakhir ini yang lebih terbuka kepada Bella. Seperti yang diketahui, Whulandary juga berniat menikah dengan pria asal Malaysia dalam waktu dekat.

“Curhat enggak. Aku yang curhat sama dia. Soalnya aku enggak memperkenalkan (Bella ke Engku). Jadi bukan aku yang memperkenalkan dia dengan pacarnya,” sambungnya.

Di samping itu, Whulandary menilai Bella lebih bahagia menjelang hari pernikahan. Wanita 28 tahun ini menyebut pemain Haji Backpacker itu jauh lebih sumringah ketimbang sebelumnya.

“Jauh lebih bahagia,” ucap Whulandary.

Seperti diketahui, kisah cinta Laudya Chintya Bella memang tidak semulus perjalanan karirnya di industri hiburan. Sempat dikabarkan akan menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin, jalinan asmara di antara keduanya justru kandas di tengah jalan dengan alasan yang masih menjadi tanda tanya besar hingga saat ini.

(seph – sisidunia.com)